• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tahap Awal Upgrade Cloud Server IndoForum September 2012

Apakah kamu merasakan akses yang lebih kencang?

  • Jauh lebih lambat dibandingkan biasanya

    Suara: 0 0,0%

  • Total suara
    31

Andy

IndoForum Founder
No. Urut
1
Sejak
20 Mar 2006
Pesan
568
Nilai reaksi
35
Poin
28
Dear IFers,

Kami baru saja melakukan Upgrade Cloud Server IndoForum :-bd

Ini baru merupakan Tahap Awal dari Upgrade di Bulan September 2012 ini ;)

Untuk memudahkan kami melakukan optimasi lebih lanjut, kami memerlukan feedback dari IFers semuanya >:D<

Isi Jajak Pendapat diatas dan tuliskan Beri Tanggapan kamu dibawah yaa :x
 
ane vote "Sedikit lebih kencang dibandingkan biasanya"
 
lumayan kok, lebih cepet...
 
agak lebih cepet om..

kmaren2 sampe ga bisa buka kadang2 om.. skrg mendingan lah /no1
 
sipp gan, ini apa karena aku juga pake speedy juga yak :D tapi beres deh, ni cepet juga
 
ok sip mas bro.. lakukan yang trbaik pokoknya.. biar kita semua lebih mudah lg mengakses IF & lebih lancar serta tanpa halangan.. siip lah pokoknya ya mas bro..
 
Cara Mudah Meningkatkan Pageview pada Blog. Pada Postingan Kali ini Info Sinta akan membahas tentang Cara Meningkatkan Pageview Blog. Pentingnya PageView disini karena Anda bisa melihat seberapa bermanfaat dan menarik artikel yang Anda buat untuk para pembaca blog Anda, bila artikel yang Anda tulis memberikan manfaat dan menarik perhatian untuk pembaca, itu artinya pageview Anda akan tinggi walaupun visitor hanya sedikit.
Ini ada sedikit tips yang bisa meningkatkan pageview blog Anda:

1. Mengupdate Artikel Setiap Hari.
Mengupdate artikel setiap hari tentunya akan menambah banyak jumlah artikel yang Anda tulis. Bila ada visitor yang berkunjung dan membaca artikel Anda dan menurut mereka artikel Anda menarik, maka mereka akan mencari artikel menarik lainnya di blog Anda. Setiap artikel yang mereka baca akan menambah jumlah pageview Anda.

2. Membuat Judul Artikel Semenarik Mungkin
Pengunjung blog bisa saja akan melewatkan sebuah artikel penting Anda jika judul yang Anda berikan kurang menarik, karena dengan judul artikel yang menarik kemungkinan besar pengunjung penasaran untuk membaca artikel tersebut. Baca ini Cara Membuat Judul Lebih Menarik.

3. Submit Artikel Anda ke Social Bookmark
Social bookmark bisa mendatangkan traffic yang banyak buat blog Anda. Saya hanya sering menggunakan lintasberita.com dan digg.com. Tapi masih banyak kog social bookmark yang lain.

4. Pasang Artikel Penting di Sidebar
Anda bisa memanfaatkan sidebar untuk memudahkan pengunjung untuk menavigasi blog Anda. Anda bisa memasang artikel terpopuler dari blog Anda atau artikel yang penting untuk di baca pengunjung.

5. Pasang Artikel Terkait dibawah Setiap Postingan Anda
Sama dengan memasang artikel penting di sidebar, tapi biasanya artikel terkait ini satu kategory dengan artikel yang sedang di baca oleh pengunjung tersebut. Ketika selesai membaca artikel kemudian pengunjung melihat artikel terkait tepat di bawah postingan bukan tidak mungkin pengunjung tersebut akan terus tertarik untuk membaca artikel lainnya.

6. Desain Tampilan Blog Anda
Apapun template yang Anda gunakan, desainlah blog Anda agar loading bisa cepat. Dengan demikian, pengunjung tidak terganggu dalam membuka postingan Anda. GImana, Udah pada Ngerti Semua?

Itu saja Teman, tips meningkatkan pageview pada Blog. semoga bermanfaat...dan selamat mencoba
 
cepet sih, tapi anak2 seangkatan dah pada ilang semua kayaknya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.