• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Syllable Shiritori

r3ck0rd

IndoForum Activist E
No. Urut
Sejak
6 Mar 2008
Pesan
Nilai reaksi
Poin
You know my previous game, Take The Tail. If the "tail" is a letter, this time the tail will be the syllable or homophone syllables.

For example:

holy - litter - terrific - fiction

if you can't find any homophone syllable of the ending syllable, you can choose to use the letters of the syllable, or if you can't use it either, then use the last letter. This only works if you can't find the word according to the proper word.
BTW the rules are almost the same, the rule "word - meaning in Indonesian" applies here.
Me first...

Sparky - berkilau seperti kristal.

vortex-pusaran

remember-mengingat

ber.. ber.. /wah
berth - tempat tidur di kapal

found it on my dictionary :P

thousand-1000

sandbox - kotak pasir/kotak percobaan

boxing day-1 hari setelah natal

day dreaming - berkhayal/hmm

mingle-bercampur