• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Susunan pemain Argentina vs Polandia

Diggie

IndoForum Senior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
8.055
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Susunan pemain Argentina vs Polandia.

Susunan pemain Argentina vs Polandia


Ilustrasi - Susunan pemain Argentina vs Polandia

Jakarta (ANTARA) - Argentina menurunkan empat pemain berorientasi menyerang termasuk ujung tombak tunggal Julian Alvarez dalam pertandingan terakhir Grup C melawan Polandia.

Di belakang Alvares, trio Alexis Mac Allister, Lionel Messi & Angel Di Maria menyempurnakan regu serang Argentina dalam formasi 4-2-3-1.

Argentina harus menang karena posisinya untuk lolos ke 16 akbar terancam baik oleh Arab Saudi maupun Meksiko yg juga bertanding pada jam yg sama Kamis dini hari ini.

Baca juga: Lionel Scaloni minta Argentina tak terlena

Polandia cukup mendapatkan hasil seri supaya masuk 16 besar, sekalipun kemenangan sudah pasti target utama mereka dari pertandingan ini.

Polandia memasang formasi yg memastikan keseimbangan di semua lini dalam pola 4-4-2 di mana duet Karol Swiderski & Robert Lewandowski berada di ujung serangan.

Dua striker jangkung yg superior dalam bola-bola atas ini menciptakan Argentina tidak memasang bek Lisandro Martinez yg berpostur pendek untuk seorang pemain belakang dalam sebelas pemain pertamanya.

Baca juga: Wojciech Szczesny disanjung lawan & kawan

Susunan pemain kedua regu seperti dilihat dari laman Google.

Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny; Matty Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski; Piotr Zielinski, Krystian Bielik, Grzegorz Krychowiak, Przemyslaw Frankowski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski.

Argentina (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina; Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Alexis Mac Allister, Lionel Messi, Angel Di Maria; Julian Alvarez.

Baca juga: Preview Piala Dunia 2022: Argentina vs Polandia

Berita diatas dikutip dari internet, jika Susunan pemain Argentina vs Polandia adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.