• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Susahnya Wanita...

Kucing Reshia

IndoForum Beginner C
No. Urut
52083
Sejak
7 Sep 2008
Pesan
797
Nilai reaksi
12
Poin
18
haha.. pernah baca inggrisnya nih...
haha.. kadang aku kayak gitu juga sama ortu..
wkwk..
sifat dasar cewek.. =))
 

kakeklincah

IndoForum Newbie E
No. Urut
71047
Sejak
19 Mei 2009
Pesan
46
Nilai reaksi
0
Poin
6
/an/an/ankasih aja uangnya biar makan dimana kek... tau gitu,makan aja dirumah... gak perlu so traktir haahaha
 

damanikone

IndoForum Junior C
No. Urut
63280
Sejak
2 Feb 2009
Pesan
2.192
Nilai reaksi
96
Poin
48
=))
cewe nya parah banget tuh..
benar2 minta ditimpuk sendal..=))
 

tusuksate

IndoForum Activist A
No. Urut
48279
Sejak
14 Jul 2008
Pesan
20.342
Nilai reaksi
397
Poin
83
Makanya jangan bertanya sama wanita...
 

cromosome

IndoForum Beginner A
No. Urut
42145
Sejak
29 Apr 2008
Pesan
1.422
Nilai reaksi
39
Poin
48
susah juga klo pnya cewe kya gt.......

sama kya cewe gw

=))

ribet
 

koret

IndoForum Junior C
No. Urut
48131
Sejak
11 Jul 2008
Pesan
2.314
Nilai reaksi
124
Poin
63
untung gw ga punya cewe kyk gitu /gg /gg
 

Play Boy

IndoForum Beginner D
No. Urut
9985
Sejak
30 Des 2006
Pesan
601
Nilai reaksi
18
Poin
18
tuh cewek banyak mau nya ya ternyata
 

Allahu Akbar

IndoForum Newbie A
No. Urut
118832
Sejak
16 Feb 2011
Pesan
261
Nilai reaksi
105
Poin
43
cape deh...../swt

ceweknya susah diajak ngomong....=))
 

DOGMA

IndoForum Newbie A
No. Urut
118962
Sejak
17 Feb 2011
Pesan
307
Nilai reaksi
103
Poin
43
capeee deh....:P

emang nggak bener nih cewek...:D
 

HkToyShop

IndoForum Addict D
No. Urut
52354
Sejak
10 Sep 2008
Pesan
25.458
Nilai reaksi
73
Poin
48
hahaha kalok wanita udah bilangt terserah mah pastinya yaa udah pusing ?
 

Best Sales

IndoForum Newbie A
No. Urut
179194
Sejak
14 Agt 2012
Pesan
306
Nilai reaksi
3
Poin
18
terserah gan, tapi kok banyak tapinya hahahaha
 

deka

IndoForum Newbie A
No. Urut
1940
Sejak
5 Jun 2006
Pesan
283
Nilai reaksi
1
Poin
18
akwakwakakw koclak
 

PenjahaT

IndoForum Beginner A
No. Urut
103795
Sejak
29 Agt 2010
Pesan
1.223
Nilai reaksi
34
Poin
48
hahaha ada aja sich TS punya nemesis :)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.