• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Supir Bajaj dan Rasa Baru Mizone

Handyplast

IndoForum Beginner D
No. Urut
10814
Sejak
29 Jan 2007
Pesan
608
Nilai reaksi
219
Poin
43
Supir Bajaj dan Rasa Baru Mizone


JAKARTA, KCM - Kurang dari tujuh hari sejak tayangan layanan masyarakatnya, produsen Mizone menampilkan varian rasa baru LycheeLemon. "Ini bentuk inovasi dan tanggung jawab kami kepada konsumen," kata Marketing Manager-Mizone Brand Bibiana Lo menjawab pertanyaan KCM, Jumat (16/3).

Iklan layanan masyarakat bertajuk "Supir Bajaj Diculik Alien" yang terpampang di Harian Kompas edisi 10 Maret 2007 lumayan menggelitik. Intinya, ajakan kepada khalayak untuk meyakini bahwa tambahan penggunaan bahan pengawet pada makanan dan minuman sudah diatur ketat oleh pemerintah. Mizone, dalam informasi itu, secara tak langsung mengakui, taat mengikuti aturan itu.

Jadi, seperti kembali dikatakan baik oleh Bibiana maupun Presiden Direktur PT Tirta Investama Pascal de Petrini dalam kesempatan tersebut di atas, produk yang dikemas dalam botol plastik biru 500 mililiter itu aman untuk dikonsumsi.

Minuman isotonik yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk membantu kebiasaan minum demi senantiasa terhidrasi itu sebelumnya sudah tampil dengan dua rasa yakni Passion Fruit dan Orange Lime. "LycheeLemon terpilih sebagai rasa yang ditunggu-tunggu," kata Bibiana.

Diharapkan akan mampu menjadi makin terdepan dalam kelasnya, Mizone LycheeLemon, sama seperti varian sebelumnya, akan dijual secara eceran langsung ke masyarakat. Banderolnya, Rp3.000 per botol, jelas Bibiana Lo.



dikutip dari kompas
 
intinya nih..... Mizone aman ko buat di konsumsi .../heh
 
salut nuat adv bisa menyampaikan pesan yang mengena tapi menggelitik, bravo adv indonesia
 
emang ada iklany ya????????????? belom liat /wah
 
hubungan supir bajaj ma mizone apaan seh ? /hmm /hmm
makin pusing aja gwa /e15/e15
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.