Handyplast
IndoForum Beginner D
- No. Urut
- 10814
- Sejak
- 29 Jan 2007
- Pesan
- 608
- Nilai reaksi
- 219
- Poin
- 43
Supir Bajaj dan Rasa Baru Mizone
JAKARTA, KCM - Kurang dari tujuh hari sejak tayangan layanan masyarakatnya, produsen Mizone menampilkan varian rasa baru LycheeLemon. "Ini bentuk inovasi dan tanggung jawab kami kepada konsumen," kata Marketing Manager-Mizone Brand Bibiana Lo menjawab pertanyaan KCM, Jumat (16/3).
Iklan layanan masyarakat bertajuk "Supir Bajaj Diculik Alien" yang terpampang di Harian Kompas edisi 10 Maret 2007 lumayan menggelitik. Intinya, ajakan kepada khalayak untuk meyakini bahwa tambahan penggunaan bahan pengawet pada makanan dan minuman sudah diatur ketat oleh pemerintah. Mizone, dalam informasi itu, secara tak langsung mengakui, taat mengikuti aturan itu.
Jadi, seperti kembali dikatakan baik oleh Bibiana maupun Presiden Direktur PT Tirta Investama Pascal de Petrini dalam kesempatan tersebut di atas, produk yang dikemas dalam botol plastik biru 500 mililiter itu aman untuk dikonsumsi.
Minuman isotonik yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk membantu kebiasaan minum demi senantiasa terhidrasi itu sebelumnya sudah tampil dengan dua rasa yakni Passion Fruit dan Orange Lime. "LycheeLemon terpilih sebagai rasa yang ditunggu-tunggu," kata Bibiana.
Diharapkan akan mampu menjadi makin terdepan dalam kelasnya, Mizone LycheeLemon, sama seperti varian sebelumnya, akan dijual secara eceran langsung ke masyarakat. Banderolnya, Rp3.000 per botol, jelas Bibiana Lo.
dikutip dari kompas
JAKARTA, KCM - Kurang dari tujuh hari sejak tayangan layanan masyarakatnya, produsen Mizone menampilkan varian rasa baru LycheeLemon. "Ini bentuk inovasi dan tanggung jawab kami kepada konsumen," kata Marketing Manager-Mizone Brand Bibiana Lo menjawab pertanyaan KCM, Jumat (16/3).
Iklan layanan masyarakat bertajuk "Supir Bajaj Diculik Alien" yang terpampang di Harian Kompas edisi 10 Maret 2007 lumayan menggelitik. Intinya, ajakan kepada khalayak untuk meyakini bahwa tambahan penggunaan bahan pengawet pada makanan dan minuman sudah diatur ketat oleh pemerintah. Mizone, dalam informasi itu, secara tak langsung mengakui, taat mengikuti aturan itu.
Jadi, seperti kembali dikatakan baik oleh Bibiana maupun Presiden Direktur PT Tirta Investama Pascal de Petrini dalam kesempatan tersebut di atas, produk yang dikemas dalam botol plastik biru 500 mililiter itu aman untuk dikonsumsi.
Minuman isotonik yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk membantu kebiasaan minum demi senantiasa terhidrasi itu sebelumnya sudah tampil dengan dua rasa yakni Passion Fruit dan Orange Lime. "LycheeLemon terpilih sebagai rasa yang ditunggu-tunggu," kata Bibiana.
Diharapkan akan mampu menjadi makin terdepan dalam kelasnya, Mizone LycheeLemon, sama seperti varian sebelumnya, akan dijual secara eceran langsung ke masyarakat. Banderolnya, Rp3.000 per botol, jelas Bibiana Lo.
dikutip dari kompas