• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Stokis TricaJus Tasikmalaya

manggis28

IndoForum Beginner D
No. Urut
153855
Sejak
10 Okt 2011
Pesan
662
Nilai reaksi
1
Poin
18
Alamat agen produk herbal TricaJus di Tasikmalaya atau agen TricaJus tasikmalaya perwakilan resmi di Tasik Jawa Barat, anda dapatkan di : Aryanto Jl.Cikunteun Indah Gg.Situmuhani Rt.5/12 Kel.Sambong Jaya Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Kami melayani pengiriman COD atau cash on delivery (bayar ditempat) serta dapat diantar ke alamat rumah atau kantor anda di Tasikmalaya. Khusus untuk pengantar TricaJus wilayah kota Tasikmalaya meliputi kecamatan : Cibeureum, Bungursari, Cihideung, Cipedes, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang GRATIS ONGKOS KIRIM, bila alamat tujuan berada di kabupten tasikmalaya kami membebankan ongkos kirim kepada konsumen. Untuk informasi pemesanan hub.085.313.212.120 / 0265-339207 atau klik cara pembelian tricajus

Untuk Daftar Harga di Agen TricaJus Tasikmalaya Dapat Dilihat di Tabel Berikut Ini :
Pembelian

Ongkos kirim

Harga net
3 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 115.000,-
6 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 225.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 1.000.000,-

*Tarif ongkir dan Total harga di smskan setelah kami mendapatkan nama : jumlah pesanan : dan alamat lengkap anda.

Dengan berbelanja TricaJus dari kami agen TricaJus tasikmalaya, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan dan kemudahan dalam berbelanja, diantaranya :

  • Mendapatkan harga termurah di bandingkan dengan penjual lain
  • TricaJus yang kami jual 100% asli dari Pt.Trimac Indonesia Mulia kalau barang palsu garansi uang kembali (kami tercatat sebagai agen franchise di Pt.Trimac Indonesia Mulia)
  • Satu-satunya penjual TricaJus di indonesia yang bisa kirim dulu barangnya setelah barang di terima baru transfer pembayaran ( berlaku untuk pembelian 10 sachet ke bawah untuk pemesanan 10 sachet ke atas minimal transfer 1/2nya (DP) dari harga total baru barang dikirim, sisa pembayaran di transfer setelah barang diterima dengan baik).

Pesan sekarang juga. Informasi lengkapnya bisa lihat di cara pembelian tricajus
 
Obat tradisional jantung bocor
Obat tradisional jantung bocor ace maxs merupakan satu-satunya obat yang mampu memberikan sesuatu yang berharga bagi kesembuhan anda atau keluarga anda yang memiliki jantung bocor karena ace maxs mampu mengobati jantung bocor secara alami tanpa oprasi tanpa efek samping karena terbuat dari dua bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan ekstrak daun sirsak perpaduan kedua bahan tersebut menjadikan obat ace maxs paling ampuh dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya sebagai obat tradisional jantung bocor

Jantung bocor adalah kelainan / cacat pada struktur jantung yang dimana terdapat lubang atau celah kecil pada sekat atau antar bilik dan serambi jantung
apa sih penyebab dari jantung bocor?

Masa mengandung adalah masa yang paling riskan untuk menjadi penyebab jantung bocor, pada wanita yang hamil. nah, penyebab terjadinya penyakit jantung bocor ini di adalah penyakit campak selama masa mengandung, tekanan darah tinggi atau ibu bayi adalah seorang perokok / terkena polusi asap rokok pada masa kehamilan, Terkena sinar dengan gelombang kuat seperti rontgen, atau zat kimia.
pada banyak kasus yang paling sering adalah disebabkan asap rokok, masih ingat di bagian belakang iklan rokok biasanya ada tulisan merokok dapat menyebabkan kanker,bla bla bla…nah pokoknya pada satu bagian ada yang bertuliskan “GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN” nah, yang dimaksud gangguan itu ya jantung bocor ini.

Untuk informasi harga dan cara order ace maxs silahkan hubungi no Hp : 085323175444
Atau melalui sms dengan cara mengetik format pemesanan sebagai berikut :

TSM : jumlah pemesanan : nama : alamat : no Hp/tlpn
kirim ke 085323175444


Obat tradisional jantung bocor
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.