• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Spirulina Pacifica, Suplemen Alami Bagi Kesehatan

uyoyahya

IndoForum Senior D
No. Urut
165203
Sejak
14 Feb 2012
Pesan
4.433
Nilai reaksi
0
Poin
36
Sekilas Tentang Spirulina Pacifica

luxor-spirulina.jpg

Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu dan kini diproduksi dengan nama Spirulina Pacifica. Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi. Spirulina pacifica merupakan spirulina dari strain pacifica yang di produksi oleh Cyanotech di Hawaii, USA. Setiap tahunnya Cyanotech menghasilkan 350 ribu ton spirulina pacifica. Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan di tempat lain Spirulina Pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki kandungan betakaroten yang lebih tinggi.

Cara pemesanan Spirulina Pacifica Sangat mudah anda hanya perlu SMS ke no hp 081.220.506.111 (melayani layanan SMS saja) dengan mengetikan format di bawah ini:

GLZS : jumlah Pesanan : Nama: alamat pengiriman:No.telpon Rumah/ Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111
Contoh:
GLZS: 4 botol : Rowena Effendy : Jl.Melawai No. 73 Jakbar : 0822.6025.XXXX

TRANSFER PEMBAYARANNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH, LHO...!!!


posted by: obat kolesterol, obat sakit asam urat, pengobatan tradisional maag kronis
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.