• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Specialis service adaptor macboook ( macsafe ),laptop, notbook, & netbook.

VGA atau Video Graphics Adapter merupakan salah satu perangkat keras Macbook, laptop & komputer yang berfungsi untuk menerjemahkan tampilan gambar & warna ke layar LCD macbook, laptop, & computer agan. Nah kalau VGA nya bermasalah, Otomatis tampilan gambar di layar LCD macbook, laptop & computer agan juga bermasalah. Spt No display/balnk hitam, artefak/batik, hanya muncul layar warna biru, kandang muncul juga logo tombol On/of ( untuk macbook ). Kesumuanya itu membuta kita mau ngga mau harus merogoh kantong dalam2. Malah lebih parahnya lagi, kadang kita harus beli macbook, laptop, & computer yang baru karena VGA yang bermasalah gagal di perbaiki.
 
Jangan bingung & pusing gan, & jagan buru-buru mutusin untuk beli yang baru. Bawa dulu ke tempat kami agan & sis, inya allah masih bisa kami perbaiki sehingga bisa ngirit pengeluaran gan. Mengingat harga adaptor yang baru & ory harganya mahal ( khusunya untuk adaptor/macsave macbook ). Mau beli sexen, masih ragu dengan kwalitas barang yang kita beli. Nah kami nawarin solusi untuk memperbaiki adaptor anda yang rusak.

Dah pokonya, segera bawa adaptor macbook,leptop,& notebook anda yang rusak ke tempat kami untuk kami perbaiki. untuk harga service nya jagan khawatir mahal gan, selain itu bergaransi juga. oke gan kalau adaptornya rusak, segera hubungi kami ya.
 
yang membutuhkan jasa perbaikan untuk adaptor macbook agan hub kami ya
 
Ciri Kerusakan Charger Laptop
Batere tidak mau di charge, tidak ada indikator masuk power, laptop di charge posisi hidup malah kemudian mati. Layar bergetar tidak stabil.
 
jangan bingung gan, kalau adaptor macbook agan rusak. segera hub kami gan untuk perbaikannya
 
Kipas & Hard Disk Tak Berputar, dapat mengakibatkan Macbook & laptop anda mati mendadak tanpa ada pamitan terlebih dahulu. Mengapa, akibat kipas/fan & hard drive ngga berputar, akan menimbulkan panas yg berlebihan pada hard were macbook & laptop anda yang berakhir dengan mati mendadak.
 
monggo gan yang mu service adaptor macbook agan yang rusak
 
monggo gan yang mau service adaptor macbook nya yang rusak
 
untuk menghemat daya batrey macbook & laptop agan & sista saat di gunakan di tempat yang ngga ada daya listrik untuk isi ulang batrey lakukan hal-hal berikut :
1. redupkan cahaya LCD agan & sista.
2. Matikan dashboard kalau ngga di butuhkan.
3. gunakan aplikasi seperlunya.
4. matikan airport bila ngga di gunakan
 
Macbook anda sedang bermasalah & membutuhkan perbaikan secepatnya.........??, karena sangat anda butuhkan untuk menunjang aktifitas kerja anda setiap harinya. Baik untuk mengerjakan pekerjaan kantor, untuk desain, untuk editing, browsing, chating, dan lain-lain. Mulai saat ini, jangan pusing lagi & bingung lagi, insya allah kami dapat membantu menyelesaikan permasalahan seputar kerusakan macbook anda secepatnya.
 
conector power/power card bermasalah. dapat mengakibatkan macbook & laptop agan & sista ngga bisa di on karena ngga ada arus listrik yg masuk. Begitu juga dengan batrey ngga bisa di carger.
 
saat menyalakan macbook, yang muncul di layar display LCD agan hanya warna putih & ngga ada Tampilan apapun atau whitte Screen. kalau agan menemukan kasur seperti ini di macbook agan. sudah dipastikan macbook & laptop agan mengalami kerusakan di LCD nya gan. Warna putih/whitte screen yg nampil tersebut adalah cahaya lampu neon yang ada di dalam LCD macbook & laptop agan.
 
Ciri-ciri kerusakan LCD macbook & laptop rata2 hampir sama & kalaupun ada perbedaan ngga terlalu banyak. adapun ciri-ciri kerusakan LCD macbook & laptop yaitu.
Layar tidak tampil gambar, menyala tapi keluar garis-garis vertikal, tampak blok hitam, dan gambar tidak simetris / acak, terkadang hanya blank putih aja tanpa ada tampilan sama sekali.
Solusi : coba cek dulu konektor ataupun soket-soket yg berhubungan dengan LCD atau cek dengan LCD external/LCD dari perangkat macbook & lapto yang lain namun type nya sama.
 
Berdasarkan pengalaman, kerusakan LCD laptop disebakan oleh VGA module nya kurang baik secara kualitasnya. VGA module tersusun oleh VGA chipset, kabel flexibel, konektor flexibel ke LCD, konektor flexibel ke logicboard/mainboard, dan inverter. Ini adalah kerusakan LCD laptop yang disebabkan oleh faktor bawaan dari pabrik pembuatannya.
 
Kemungkinan Hard drive agan bermasalah, missal Crass, bed sector, atau juga hard drive agan & sista rusak sehingga tidak bisa di ditec oleh macbook agan. & saat macbook dinyalakan yang nonggol hanya folder tanda tanya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.