• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual SPA'99 Studio perancang arsitektur'99

onlineproperti

IndoForum Activist E
No. Urut
127371
Sejak
11 Apr 2011
Pesan
10.206
Nilai reaksi
2
Poin
38
fra1.jpg

fra2.jpg

fra3.jpg

fra4.jpg

fra5.jpg

SPA'99 (STUDIO PERANCANG ARSITEKTUR’99) Berdiri pada tahun 2008
Spa'99 adalah suatu wadah yang memberikan inspirasi serta inisiatif terutama dibidang design bangunan, serta pengembangan arsitektur yang modern serta dinamis. Di era global yang semakin transparansi ini, SPA'99 mempunyai keinginan untuk mewujudkan suatu impian bagi customer customer nya yang menginginkan agar mempunyai suatu tempat bangunan yang elegant nyaman serta berinofatif. Sehingga apa yang di inginkan bisa terwujud dan tercapai. Disini SPA’99 di tenagai oleh arsitek-arsitek serta teknisi-teknisi muda yang handal serta berdedikasi tinggi, hasil karya anak bangsa ini sudah banyak sekali yg dirasakan semua masyarakat indonesia mulai dari sabang sampai meroke. SPA'99 akan selalu menciptakan keinginan - keinginan bagi customer nya agar menjadi puas serta nyaman. Beberapa hasil karya proyek mulai dari design bangunan perkantoran sampai pembangunan maupun renofasi sudah banyak di rasakan di masyarakat indonesia.

Job order : Desain bangunan, 3D, bestek, Estimator proyek Perencana proyek / bangunan Renov / bangun dari nol rumah / ruko / perkantoran Exsterior, Lanscape, taman clasik tebing, taman minimalis, Pengaspalan jalan, plingkut / pengecoran jalan. Interior / mebeler.
Kami melayani proyek JABODETABEK/diluar JABODETABEK.

Untuk biaya bangunan per meter = Rp 3.000.000 tergantung dengan speknya

Untuk Info Lebih Lengkap Hubungi Kami:
Frans
0812 9711 0856
0877 7733 0536
Pin BB : 5B67D291
Website : www.spa-99.com
 
Terakhir disunting:
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.