• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Solusi Lulusan Jurusan Komputer

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Ada 3 anak laki-laki muda, mereka adalah teman karib, tetapi mereka bertiga masing-masing lulus dari jurusan yang berbeda. Parnell belajar di jurusan mesin, Bill belajar di jurusan elektrik, sedang Bovell belajar di jurusan komputer. Pada suatu hari, saat mereka bertiga sama-sama bertamasya dengan mengendarai sebuah mobil, mobilnya tiba-tiba mogok di tengah jalan, mereka semua turun dari mobil itu untuk memeriksanya.

Parnell yang lulusan jurusan mesin berkata: "Nampaknya dinamo mobil ini sedikit bermasalah."

Bill yang lulusan jurusan elektrik segera berkata menyetujui pendapatnya: "Bahkan mungkin juga terjadi sedikit kebocoran listrik."

Hanya Bovell diam saja tak berbicara, maka itu mereka berdua sama-sama memalingkan muka kepadanya dan menanya: "Bovell, bagaimana pendapatmu?"

Bovell yang lulusan jurusan komputer dengan jelas dan tegas berkata: "Stop operation. Starting up!"
 
hahaha, semua pakai sistem komputerisasi, andaikan bisa "back" ke masa lalu... 8->
 
:)) :)) komputer yang sama sekali gak ada hubunganya..
 
Kok ada juga komputer masuk dalam mesin
 
betul tuh, mobil sekarang malah pakai komputer, diambil komputernya di starter aja ga mau kok.. :|
 
Seorang peguam mati dan dihantar ke dalam tangan syaitan. "Anda akan menghabiskan selama-lamanya di sini, tetapi saya akan memberitahu anda memilih bilik anda sendiri daripada tiga saya akan menunjukkan kepada anda," kata syaitan.

Di bilik pertama ialah beribu-ribu orang berdiri di atas kepala mereka di atas lantai bata. "Saya tidak suka," kata lelaki itu. "Tunjukkan kepada saya yang kedua."

Dalam bilik kedua adalah beribu-ribu orang berdiri di atas kepala mereka di atas lantai kayu. "Nah, itu lebih baik daripada bata," kata lelaki itu, "tetapi menunjukkan saya yang ketiga."

Dalam ketiga, beribu-ribu orang berdiri di kaki-dalam di dalam bilik yang penuh dengan ulat sampah dipenuhi, semua minum kopi.

"Saya akan memilih bilik ini," katanya.

Ke dalam bilik dia pergi dan pintu dihempas di belakangnya.

Serta-merta, suara syaitan kecil berbunyi, "OK, rehat kopi adalah lebih, belakang di atas kepala anda."
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.