• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Skandal Edison Cheng dan Gillian Chung

Piecetinker1412

IndoForum Beginner E
No. Urut
14980
Sejak
2 Mei 2007
Pesan
544
Nilai reaksi
5
Poin
18
Edison Chen aktor terkenal dari Hongkong terlibat scandal foto-foto aksi "17 tahunnya" dengan sesama artis Hongkong terkenal lainnya beredar di internet.
Beberapa artis yang muncul adalah Cecilia Chung, Gilian Chung dan Jolin membuat gempar karena terlibat aksi hot dengan aktor tersebut. Menjadi perdebatan apakah foto-foto yang beredar di internet itu asli atau hanya rekaan manipulasi foto digital yakni mengedit muka aktor dan menaruhnya di salah satu badan orang lain.

Teknik memanipulasi foto sering terjadi saat ini di kalangan selebritis. Ada yang sengaja melakukan hal ini untuk menjelek-jelekan popularitas dari si artis tersebut. Tidak membutuhkan peralatan canggih untuk melakukan hal ini cukup mengunakan komputer dengan spesifikasi standar seperti pentium ataupun dengan core duo tidak memerlukan VGA card yang tinggi dan dengan hanya menggunakan program adobe photoshop seri apapun. Sisanya tinggal bagaimana keahlian dari si pengedit tersebut untuk menggabungkan kedua poto yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang sangat sempurna tersebut.

Pihak Edison chen sudah membawa kasus ini ke pihak yang berwajib dan menunggu untuk diproses dan menemukan yang bertanggung jawab atas penyebaran foto-foto tersebut. Tidak dijelaskan bagaimana reaksi dari artis-artis yang wajahnya muncul di internet tersebut.

Tetapi Efek yang pasti Edison Chen sudah dikeluarkan dari perannya di film Batman terbaru yakni The Dark Knight dan digantikan oleh orang lain karena pihak dari Warner Bros tidak ingin mengambil resiko akibat berita ini.




Kalau menurut saya, foto dalam kasus ini asli bukan editan. Karena saya sudah melihatnya. Info tentang foto dapat dilihat dengan klik link di bawah ini...

http://www.hollywoodgrind.com/edison-chen-and-gillian-chung-naughty-pic-scandal/2/




Kenapa begini...??? Padahal saya ngefans juga sama Gillian Chung... =((
 
sangat di sayang kan saya juga fans dari cecilia chung sama jolin :((
 
ada tuh foto nya cecelia di vivid corner, tapi saya tidak yakin itu dia.. palsuu !!!
 
h No..!!! I think that's fake xi...
Gw kan penggemar Edison Chen xi T__T
 
HuAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA IDEMMMMMMM PENGGEMAR mereka juga huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :((:((:((
 
OMG ...
diimingi apa ya sampe mau difoto kek gitu ...
 
diimingi dapat foto gw kali wkwkkww
back to topic
kayaknya sih rekayasa
 
diimingi dapat foto gw kali wkwkkww
back to topic
kayaknya sih rekayasa

Nope, ini beneran, aku dah liat fotonya, mustahil klo palsu, pdhl gue jg fans cecilia ma gillian X( enak bgt tuh edison =(( tapi yah kpn lagi liat cecil ma gillian kayak gitu klo gak ada kejadian kyk gini hehehe ;;)
 
Waaaa....... Cecillia Cheung..... G Fans nya, *SOB

Br****** si Edison Cheng, jbolin Cecillia Cheung duluan dibanding suaminya yg karang.... G si uda liat tuh foto2 smua, kyk na si asli loch... bukan dr Adobe
Tapi kok Cecillia cheung maw aj ya sama edison

wew...
 
geu ga liat fototya sih tp skandal kayak gini d dunia artis udh sering /swt
 
^
gua dah liat bu /heh

sih edison mau jdiin koleksi tuh /heh
 
eh liat fotonya di mana ya? yg gilian chung. ada yg tau?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.