• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sixth Sense - Indigo Child

saya percaya.....yg kyk gini slain bisa ngeliat masa depan org yg ad d skitarny jga bisa menulusuri masa lalu org itu dan bisa mengenal seseorang tanpa kenalan terlebih dahulu..../no1



ESP(Extra Sensory Perception) itu sama ama sixth sense.....dan six sense itu pemberian Tuhan....jdi itu adalah anugrah dari Tuhan,,jangan salah paham.....
gw tau, cuma ingetin aja, "ngarahin" nya yang bener. hati-hati
 
six sense, salah satunya adalah melihat kedepan.

ketika manusia mulai bisa menyadari betapa gampangnya melihat kedepan karena sebenarnya setiap manusia memiliki kemampuan tsb, maka meramal adalah hal yang sangat mudah.

Contoh :

apakah ada yang pernah memperhatikan signature saya? signature saya yang berbentuk mata berapi melambangkan penglihatan kehancuran di masa depan dan dibawahnya ada teks, awalnya merupakan tanggal, saya yakin ada member IF yang memperhatikan tanggal tsb. Coba cocok kan tanggal itu dengan hari pertama israel menembakkan roket ke palestine dan dengan ayat yang tidak asing ini:

" Dan pada hari itu, seluruh manusia di bumi tengah akan menghujat nama Allah mereka sendiri, iblis ciptaanNya yang terkurung di bawah bumi padang pasir akan terlepas, 'Menara-menara Babel' di bumi barat akan runtuh ditelan tanah, ular-ular raksasa akan keluar dari seluruh mati air dan terbang diatas langit bumi timur.Pada saat itu, saya hanya melihat kebencian, ketakutan, dan kesesatan di mata manusia... penyesalan mereka karena percaya Tuhan PALSU sudah terlambat "


Coba anda cari tahu sendiri arti ayat itu dengan kejadian di Palestine, jangan tanya saya sebab saya sendiri tidak tahu jawaban pasti
 
klo anak kecil bisa dilihat ga indigo child apa bkn???
soalnya ada anak kenalan gw ampe skrg dah umur 5 taun masi blm bisa bicara padahal perkembangan badannya bagus...
 
^
indigo bkn berarti punya, yg punya juga belum tentu indigo
 
hm.............. keren juga yach punya tmn yang punya kemampuan kek gtu..............
 
@666
wah balik lagi neh... :)
btw, udahan nih bahas ttg anak indigonya?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.