• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Situs Polisi Tucson 'Dikerjai' Hacker Indonesia

Others

IndoForum Newbie A
No. Urut
10216
Sejak
8 Jan 2007
Pesan
325
Nilai reaksi
4
Poin
18
Bukan 'Hacker' Profesional Tapi 'Prankster' Profesional

ZZ9g6RT5eU.jpg

ARIZONA - Situs kepolisian Tucson hampir mengalami kelumpuhan selama dua minggu setelah seorang hacker, yang disinyalir berasal dari Indonesia, berhasil meng-hack situs tersebut.

Meskipun hari ini situs tersebut sudah online kembali, namun aksi hacker yang menamai dirinya 'Hmei7' itu cukup membuat panik seluruh personil institusi kemanan tersebut.

"Sampai saat ini kami belum menemukan adanya bahaya yang berarti terhadap kemanan file data milik kepolisian Tucson karena Hmei7 hanya mengincar database media rilis milik kami," kilah webmaster Departemen Kepolisian Tucson, Pat Johnson, seperti dikutip media online Tucson Citizen, Sabtu (22/12/2007).

Menurut Johnson, situs tersebut memiliki mesin pencarian untuk media rilis dan SQL Injection memungkinkan seseorang mengubah seluruh isi rilis tersebut sehingga orang akan membaca informasi yang tidak sesuai.

Johnson juga mengatakan bahwa Hmei7 berasal dari Indonesia dan telah berhasil 'mengerjai' ratusan situs pemerintah internasional.

Seolah menyepelekan, Johnson mengatakan bahwa aksi hacker tersebut tidak bisa dibilang sebagai profesional hacker karena ia tidak melihat adanya gangguan permanen pada situs tersebut. "Aksi ini hanya sebuah gangguan kecil. Saya lebih suka menyebutnya sebagai profesional prankster (pengolok)," tandasnya.

Hmei7 mampu menembug kode SQL Injection dengan melewati firewall kota dan kepolisian Tucson. Awalnya pihak kepolisian tidak menyadari hal tersebut sampai seseorang melaporkan persoalan ini. (srn)

situs okezone.com
 
ya memang hanya hacker Indonesia yang paling ga punya kerjaan sampe situs polisi amrik juga di kerjain/swt
 
mantap hidup bravo hacker indo

tapi sayang banyak hacker indo yang
kurang mendapat pendapatan yang layak atas skill dan kemampuannya
:D
 
ya memang hanya hacker Indonesia yang paling ga punya kerjaan sampe situs polisi amrik juga di kerjain/swt

betul... wkwkkw... klo gitu gw yg hack situs kepolisina tucson ah... coz dia menyepelekan bgt... wkwkwk
 
hahaha.......gila...

salam deh dari komunitas bin2hackmania.....
 
hahaha.......gila...

salam deh dari komunitas bin2hackmania.....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.