• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Single Baru "Picture Myself" Stephanie Poetri Muncul di Billboard NYC Times Square

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.622
Nilai reaksi
23
Poin
0
Single Baru "Picture Myself" Stephanie Poetri Muncul di Billboard NYC Times Square


Stephanie Poetri, penyanyi pop yg sukses dengan single I Love You 300 & Do You Love Me, baru aja nih rilis single baru berjudul Picture Myself. Sebagai salah satu bentuk promosi, paras cantik Stephanie Poetri wara-wiri dapat Agan & Sista lihat di Billboard New York Times Square, Momen ini menambah deretan musisi Indonesia yg wajahnya terpampang pada Billboard Times Square New York.


Setelah sukses dengan debut EP "AM:PM" yg sudah mendapatkan lebih dari 20 juta streaming secara global, Stephanie Poetri tahun ini kembali dengan single "Picture Myself". Lagu ini adalah sebuah kolaborasi dari produser M-Phazes (Madonna, Demi Lovato, Kehlani) & penulis Sarah Aarons (Zedd, Flume, Jessie Ware). Nostalgia & kerinduan terjalin dalam setiap mengatakan "Picture Myself," saat Stephanie menghadapi gejolak emosi yg terkait dengan hubungan jarak jauh.

Single Baru "Picture Myself" Stephanie Poetri Muncul di Billboard NYC Times Square



Quote:
"You moved out the West and I moved to the city / Made separate beds but I still hold you in my chest when things aren't looking pretty,"

Stephanie bernyanyi dengan gitar akustik yg dipetik lembut & melodi synth yang hangat. Melalui lirik lagu ini, Stephanie menggambarkan kekhawatiran & ketidakpastian yg datang ketika berada jauh dari orang yg kita sayangi, tetapi mencoba mengerti dengan keadaan.

0.jpg


Musik video Picture Myself yg disutradarai oleh Eileen Yoon, mengikuti Stephanie pada suatu hari di sekitar New York City, mengerjakan hal-hal yg biasa dia lakukan dengan pasangannya lalu kini ia sendirian. Pada video tersebut juga menjelaskan terkadang seseorang cuma harap ditemani orang terkasih untuk dapat berbagi potongan pizza jumbo.


Single Baru "Picture Myself" Stephanie Poetri Muncul di Billboard NYC Times Square

Menurut Stephanie, 'Picture Myself' adalah rendisi akustik tentang bagaimana rasanya jarak jauh & terus-menerus bertanya-tanya apakah itu layak atau tidak."Buat Agan yg lagi ngalamin hubungan jarak jauh, lagu ini cocok banget karena sukses menangkap siklus kekhawatiran, rasa kehilangan & kebingungan. Cover untuk single ini digambar oleh Stephanie sendiri & menambahkan sentuhan pribadi tambahan pada proyek tersebut.



Hari ini 14:04
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.