• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Siapa Madame Web? Apa Hubungannya Dengan Spiderman?

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.076
Nilai reaksi
23
Poin
0
siapa-sih-madame-web-400x274.png


Film Madame Web akan tayang 14 Februari 2024 namun banyak yg belum mengetahui tabiat dari semesta Spiderman ini nah kali ini kita akan membedah lengkap tabiat dari Madame Web. Pada film ini juga akan memperkenalkan versi baru tabiat Spider-Man ke layar lebar, tetapi tabiat asli Marvel Comics ini memiliki beberapa fakta yg menarik.


Trailer untuk Madame Web memiliki beberapa disparitas yg mencolok dari komiknya. Film Madame Web memperkenalkan tokoh Madame Web sebagai superhero wanita yg sedang dalam pelarian dengan tiga Spider-Women lainnya di sisinya.

Meskipun penggambaran kekuatan psikis Madame Web dalam film ini tampak tepat, hampir semua hal lainnya sangat berbeda dari karakternya. Sebagian akbar penggemar biasanya tidak begitu mengenal Madame Web, yg penampilannya yg paling menonjol adalah dalam Spider-Man: The Animated Series tahun 1994.
Menjelang perilisan film ini, berikut adalah ikhtisar singkat mengenai tabiat Madame Web & bagaimana latar belakangnya berhubungan dengan Spider-Man.

Siapa Madame Web?

Madame Web adalah salah satu tabiat dalam komik Amerika yg perdana kali muncul pada Amazing Spider-Man #210 pada tahun 1980. Dia adalah sosok perempuan tua yg memiliki kemampuan paranormal, khususnya dalam meramal masa depan & melihat berbagai dimensi. Selain itu, Madame Web juga diketahui karena kemampuannya dalam memanipulasi benang-benang kehidupan, sehingga sering dijuluki sebagai "penenun nasib".

Asal Usul & Kekuatan

Madame Web memiliki nama asli Cassandra Webb. Sebelum mendapatkan kekuatan paranormalnya, dia adalah seorang psikoterapis. Namun, setelah mengalami kecelakaan yg menyebabkan kebutaan, Cassandra mendapatkan kemampuan meramal & melihat masa depan melalui indranya yg lain, serta mengendalikan kekuatan psikisnya.
Peran dalam Dunia Komik
Dalam dunia komik Marvel, Madame Web sering berperan sebagai penasihat para superhero, khususnya Spider-Man. Dia memberikan arahan & petunjuk kepada spiderman dalam menghadapi berbagai ancaman & rintangan.

Hubungannya dengan Spiderman

Madame Web juga sering terlibat dalam cerita Spiderman, biasanya sebuah cerita lintas dimensi yg melibatkan berbagai versi Spiderman dari berbagai realitas alternatif. Dengan kemampuannya yg unik, Madame Web jadi kunci dalam menjaga keseimbangan antara berbagai dimensi & menolong para Spiderman dari berbagai realitas dalam menghadapi ancaman yg lebih besar.

Bagi yg penasaran dengan film Madame Web yg akan tayang sebentar lagi dapat cek trailernya di bawah ini:

0.jpg



Lengkapnya dapat cek sumber:https://cilipop.com/siapa-madame-web-spiderman/
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.