• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Siap-siap Ngewar Tiket Coldplay, Bahas Yuk di Live Chat!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
42.043
Nilai reaksi
25
Poin
0
Siap-siap Ngewar Tiket Coldplay, Bahas Yuk di Live Chat!


Siapa di sini yg mau nonton Coldplay? Setelah seribu purnama akhirnya Coldplay konser di Indonesia coy!! Pengumuman harga tiket Coldplay udah bikin heboh jagat sosmed, tiket dijual mulai dari 800ribu hingga 11juta! Besok pre-sale Coldplay akan dijual, wah kebayang gak sih ngewar-nya akan seheboh apa? Apalagi calo, jastip udah berseliweran yg matok fee mayan mahal. Agan Sista regu ngewar sendiri atau jastip? Yuk bahas ticketing Coldplay di LIVE CHAT aplikasi Kaskus forum The Lounge

Quote:
LIVE CHATngobrol tentang ngewar tiket konser Coldplay

Hari ini, Selasa 16 Mei 2023

Jam 3 - 4 sore

Di fitur LIVE CHAT aplikasi KASKUS forum The Lounge​


KASKUS ngajak kalian semua buat ngobrol-ngobrol seru secara real-time di fitur LIVE CHAT ya. Banyak Kaskus Officer yg join juga loh. Yuk mari ramaikan, ngobrol tentang persiapan apa aja buat ticketing Coldplay besok, tips & trick biar menang ngewar, & lainnya. Let's go ngobrol di LIVE CHAT forum The Lounge hari ini.

Fitur Live Chat tersedia di aplikasi KASKUS yg dapat Agan Sista unduh di Playstore & Apple Store.



Hari ini 12:15
 
Ini yg pada dapat tiket pake bot atau apa yah?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.