• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Sewa Container Office 20 feet dan 40 feet

antur

IndoForum Newbie F
No. Urut
290773
Sejak
13 Okt 2022
Pesan
11
Nilai reaksi
0
Poin
1
Sewa Container Office 20 feet dan 40 feet untuk kawasan jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah. Untuk keperluan kantor sementara di proyek maupun di perkebunan anda. Cocok sebagai mess maupun kantor. Anda hanya perlu mengisi meja dan kursi serta menyambungkan listrik. Maka cara paling efektif untuk memiliki kantor sementara pada sebuah proyek adalah sewa container office ukuran 20 feet atau 40 feet, sesuai kebutuhan.

Saya jelasin dulu, apa itu container Office:
Container office adalah peti kemas yang sudah tidak digunakan oleh jasa pelayaran (kapal laut cargo), kemudian kami modifikasi menjadi kantor yang portable. Artinya container office dapat dipindahkan kemana saja agar sesuai dengan lokasi yang di inginkan. Sebuah container office dilengkapi dengan:
  1. jendela Pintu
  2. Alat pengatur suhu
  3. Lampu luar dan lampu dalam
  4. Stop Kontak
  5. Exhaust fan
  6. Jendela Sliding
  7. Dinding Melamine warna putih
  8. Lantai dari Keramik atau Vinyl
Sewa-Container-Office-Di-Kalimantan.jpg
Dengan fasilitas seperti diatas, maka sangat nyaman digunakan. Bahkan banyak juga orang yang bilang container office anti gempa. Peti kemas yang sudah dimodifikasi itu dapat digunakan sebagai kantor pada siang hari, dan pada malam hari bisa sebagai mess. Terkait container telah dimodifikasi, banyak juga yang menggunakan container sebagai tempat berjualan. Misalnya coffee shop, gerai martabak, tempat berjualan ayam goreng dan lain-lain.

Kita fokus ke container office dulu, Jadi jika anda menginginkan sebuah kantor yang nyaman. Maka sewa container office adalah solusi terbaik. Container office dapat dikirimkan ke proyek anda. Anda hanya perlu memastikan bahwa jalan menuju proyek anda, sudah bisa dilintasi ole truk besar. Karena container harus diangkut menggunakan truk trailer ukuran 20 feet atau 40 feet.

Sistem pembayaran Sewa Container Office 20 feet dan 40 feet
Inilah salah satu kelebihan sewa container office, pembayaran bisa dilakukan setiap bulan. Artinya jika proyek anda hanya 6 bulan. Maka anda bisa mengatur dana anda untuk kebutuhan lain. Karena biaya sewa container office relatif murah. Selain itu, anda bisa memprediksi biaya untuk 6 bulan ke depan.

Jaman sekarang sudah tidak etis menggunakan bedeng sebagai kantor di Proyek. Maka solusi paling baik adalah sewa container office agar manager, bagian administrasi nyaman dalam bekerja. Untuk anda yang ingin menyewa container office, silahkan hubungi nomor telp kami.
 
Kami juga bisa memodifikasi container bekas agar sesuai kebutuhan anda.... Up up
 
Cobalah dahulu, kenapa tidak bisa di edit untuk thread sewa container office diatas
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.