• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Service AC SURABAYA

blastrun

IndoForum Newbie E
No. Urut
3265
Sejak
15 Jul 2006
Pesan
68
Nilai reaksi
1
Poin
8
JASA SERVICE AC

AC , Kulkas . Dispenser , Mesin Cuci anda bermasalah? Jangan khawatir kami siap membantu anda !

Sekarang anda tidak perlu pusing karena kami membantu mengatasi permasalahan anda. dengan pelayanan yang BERPENGALAMAN, MURAH, BERGARANSI dan TERPERCAYA.

Apapun merk AC anda tidak menjadi masalah karena kami melayani semua merk AC seperti Akira, Chang Hong, Dast, Gree, LG, Mitsubishi, Samsung, Sanken, Sanyo, Sharp, TCL, Toshiba, Panasonic, Polytron, dengan standar spesifikasi sesuai pabrikannya, pelayanan kami tidak akan membebani kelebihan ongkos yang harus dikeluarkan. Dengan pengalaman dan keahlian dalam bidang service AC, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk Anda serta ” GARANSI 1 BULAN” setelah perbaikan.

Jasa service AC yang kami berikan antara lain :

*Service AC (AC Split, AC Window, AC Cassete).
*Pemasangan dan pemindahan AC (pemindahan bisa dalam
satu lokasi dan ke lokasi yang lain).
*Ganti freon

*Jual Beli AC Bekas
*Melayani untuk perorangan, lembaga pemerintah dan perusahaan.

Silahkan kunjungi harga servis ac untuk mengetahui biaya jasa servis AC atau testimonial pelanggan kami untuk mengetahui pelayanan kami kepada pelanggan.

MARFEL AC (Spesialis Servis Air Conditioner)

Problem AC kami lah Ahlinya

Cleaning AC = Rp 25.000

TAMBAH FREON = Rp.60.000

PASANG AC = Rp 120.000

Info & Order =085648396440

Pengecekan = Rp. 25000

Kantor : Jl.Bratang Binangun 5C/17 Surabaya
Hari libur tetap buka
Phone: 03183349017, 085648396440

Kunjungi Website Kami :

Service AC Surabaya


CP : Phone: 03183349017, 085648396440
 
:d :d

Up up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up upup up up
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.