• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sempat DO, Cowok Ini Raih IPK Sempurna

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
W6SId.jpg
Luar biasa! Itulah kata yang pantas disematkan kepada Mark Aaron Lee (25). Dia lulus dengan IPK sempurna dari studi bisnisnya di Institute of Technical Education (ITE).

Lee, meninggalkan bangku sekolah ketika berusia 14 tahun. Saat itu dia harus merawat kakeknya yang mulai lemah dan tantenya yang menderita gangguan mental. Pada awalnya sang ibu menentang keras apa yang dilakukan oleh Lee dan menolak Lee putus sekolah.

Tetapi Lee tidak tega melihat ibunya, yang memiliki gangguan jantung, merawat ayah dan tantenya dengan penuh perjuangan.

"Tidak ada anggota keluarga lain yang bisa merawat mereka. Jadi orangtua saya mengambil tanggung jawab itu," papar Lee, seperti dilansir Edvantage, Selasa (3/9/2013).

Setelah kakeknya meninggal di usia 84 tahun pada 2004, Lee memutuskan kembali sekolah. "Saya sadar bahwa saya harus memiliki kemampuan tertentu dan Geylang Serai Vocational Training Centre (GSVTC) menjadi langkah pertama saya." ucapnya.

Lee lulus dengan ITE skills certificate (ISC) di bidang pangan. Lalu menjadi pengajar yang berdedikasi di ITE.

Berbekal penghargaan yang berupa uang tunai yang terima dari ITE, Lee berniat melanjutkan studi sarjana bisnis di Ngee Ann Polytechnic.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.