• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Sapi Ditembak Mati Polisi, Masih Dapat Buat Qurban?

Angela

IndoForum Senior D
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
4.413
Nilai reaksi
2
Poin
0
Assalamualaikum GanSist semua, akhirnya ane dapat ada waktu untuk menciptakan thread lagi, perdana tama ane mau ngucapin selamat hari raya idul adha buat agan & sista.

Di thread kali ini ane bakal ngebahas sebuah berita yg gak jauh jauh dari tema qurban, yaitu tentang sapi mengamuk yg berakhir di tembak mati oleh polisi & gimana hukumnya sapi
tersebut kalau dijadikan qurban.

Sapi Ditembak Mati Polisi, Masih Bisa Buat Qurban?


Berita ini sebenernya masih agak simpang siur GanSis karena ada yg bilang ditembak hingga mati & ada yg bilang cuma hingga lumpuh.

Daripada gansis ribet bingung & pusing 7 keliling, lebih baik kita bahas kronologi sapi tersebut dapat lepas & mengamuk.

Kejadian ini berasal dari kota Blitar, kejadian bermula saat sapi yg akan di qurban itu diturunkan dari mobil tetapi berontak & akhirnya lepas.

Sapi Ditembak Mati Polisi, Masih Bisa Buat Qurban?


Sapi tersebut berlari ke arah warung yg berada di pinggiran jalan, mungkin karena sudah panik, akhirnya sapi tersebut menabrak warung tersebut.

Warga sekitar yg berusaha menangkap sapi tersebut dengan berbagai cara tetapi tidak ada satupun yg berhasil.

Karena sudah dianggap meresahkan akhirnya salah satu warga meminta tolong kepada polisi daerah setempat untuk ikut menolong mengerjakan evakuasi.

Polisi yg menolong warga untuk menangkap sapi akhirnya mengerjakan tindakan tegas dengan menembak sapi tersebut hingga tewas & akhirnya langsung disembelih di tempat.

Oke Gansis itu tadi kronologi kejadian sapi yg lepas di Blitar, nah yg akan ane bahas selanjutnya adalah gimana hukumnya sapi yg sudah ditembak mati kemudian di sembelih & dijadikan qurban.

Ane sendiri sebenarnya juga masih kurang paham mengenai masalah hukum untuk sapi tersebut, makanya ane disini butuh pendapat GanSist semua untuk menjawab kebingungan ane masalah hukum untuk sapi tersebut.

Sekian dulu dari ane semoga gansis dapat menolong menjawab pertanyaan ane barusan & GanSist sekalian sering diberi kesehatan & dijauhkan dari segala macam penyakit, virus & lain sebagainya tanpa terkecuali. AMINNN

Sumber : klik

Sumber Gambar : Google Hari ini 13:30
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.