• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Santai Liburan dengan Memanfaatkan Cloud Computing

raihankhalidah

IndoForum Newbie F
No. Urut
287286
Sejak
18 Jan 2017
Pesan
25
Nilai reaksi
0
Poin
1
VIBICLOUD – Tentu saja cloud computing sudah menjadi bagian untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan Anda. Hal ini tidak aneh mengingat cloud computing merupakan teknologi dengan banyak keuntungan dan kelebihan. Tapi pernahkah Anda berpikir untuk memanfaatkan berbagai kelebihan itu agar liburan Anda semakin menyenangkan? Bagian sebagian orang ide ini terdengar mengejutkan tapi sebenarnya ini bukah hal yang aneh mengingat dalam keseharian Anda juga sudah menggunakan cloud computing baik untuk mengakses email atau media sosial Anda sampai ketika memeriksa rekening bank Anda secara online. Jadi kenapa tidak menggunakannya untuk memaksimalkan liburan?

Siapkan itinerary dan simpan di cloud untuk akses kapan saja. Anda sudah menyiapkan itinerary selama berminggu-minggu tetapi lupa Anda masukan ke dalam tas? Itu tidak akan terjadi lagi! Daripada mencetak itinerary Anda kenapa tidak menyimpannya secara digital di cloud? Dengan cara ini tidak hanya Anda memastikan itinerary Anda dapat diakses dari mana saja termasuk smartphone, Anda juga bisa menyimpan peta, jadwal bus MRT atau angkutan umum yang akan Anda gunakan selama liburan untuk memperkecil risiko tersasar atau waktu Anda terbuang percuma karena salah mengingat jadwal bus. Yuk manfaatkan cloud storage Indonesia.

Ambil foto dan video sebanyak yang Anda inginkan tanpa khawatir kehabisan memory. Saat liburan biasanya orang menjadi maniak foto dan video. Pertanyaannya, berapa banyak memory yang harus Anda siapkan? Manfaatkan cloud computing sebagai ruang penyimpanan maka Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan memory kamera atau smartphone Anda. Sekarang Anda bisa sebanyak mungkin mengambil video dan foto untuk mengabadikan momen liburan terlebih ketika liburan bersama keluarga.

Bekerja dari mana saja dan kapan saja. Sebagian dari Anda tentu masih harus bekerja di saat liburan. Entah hanya untuk sekadar memeriksa email atau memeriksa hasil akhir pekerjaan bawahan Anda sebelum dikirimkan ke kliem bahkan bagi freelancer yang harus mengirimkan pekerjaannya karena sudah tenggat waktu, apa pun itu semua akan dapat Anda lakukan jika Anda menyimpan pekerjaan Anda di cloud computing sehingga dapat di akses dari mana saja dan kapan saja tanpa perlu membawa harddisk tambahan bahkan tanpa perlu membawa laptop karena Anda cukup menggunakan smartphone untuk mengakses berbagai data yang Anda perlukan.

Sumber
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.