• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sambilan buat income sambil browsing/chat nih..

mau nyoba daftar muncul kek gini

ADODB.Command error '800a0d5d'

Application uses a value of the wrong type for the current operation.

/fe/htm/login/register.asp, line 40
 
angkat aja d masuk kaga yah mmmm gimana yahhhh
 

Waduh udah lama ga OL, jadi ga sempet bales..

Kalo yg xpango, jujur saya juga blom merasakan hasilnya *blom dapet maksudnya :D*
Tapi ada yg bilang kalo dia uda dapet *org Indo juga nih*

Ya gw pikir ga ada salahnya, toh gratis ga kluar modal sm skali :D

Referral IDnya diisi yah pas daftar Xpango : 90835978 :D

mau nyoba daftar muncul kek gini

ADODB.Command error '800a0d5d'

Application uses a value of the wrong type for the current operation.

/fe/htm/login/register.asp, line 40

Daftar apa nih kk /swt

Saya wkt itu lancar² aja, kalo bisa sih usahain bukanya di IE, jgn di Firefox, dll
 
xpango
lu cari temen sampe 50 an
gile mana mampu lo
mendingan lo curangi
dari tiap warnet yang beda lu daftar ke refferal kamu
nanti kan cepet dapetnya
 
Sedikit review ini mudah-mudahan dapat membantu anda agar tidak mudah terjebak dengan bahasa promosi. Saya ingin sharing dengan anda tentang xpango, sebuah perusahaan yang konon katanya memberikan handphone dan perangkat elektronik lain secara gratis. Kedengarannya darmawan sekali ya perusahaan itu?

Tapi semua itu bullshit atau tahi kebo, kalau tahi lalat bisa membuat wajah orang tambah manis tapi ini tahi kebo, sangat menjijikan. Ok, jadi begini ceritanya.....................

Beberapa bulan yang lalu tidak sengaja saya menemukan tutorial cara mendapatkan handphone gratis. Dalam tutorial itu kelihatanya sangat mudah untuk mendapatkan handphone secara gratis. Cukup dengan mengajak orang lain untuk mendaftar di xpango, misalnya jika kita berhasil mengajak 13 orang mendaftar secara gratis di xpango, handphone K850i akan dikirim kerumah kita tanpa biaya tambahan apapun. Wowwwwwwwwwwww bayangkan! hanya 13 orang, apa sih susahnya cari 13 orang?

Langsung aja saya daftar, buat review di blog ini untuk cari orang daftar di bawah saya. Tidak cuma itu, saya buat jadwal harian rutin untuk pasang iklan di beberapa situs iklan baris.

Beberapa minggu berjalan apa yang saya hasilkan? saya cek di member area, masih tetap nol (artinya belum ada orang yang daftar melalui URL afiliasi saya), minggu berikutnya saya cek lagi, masih tetap nol dan seterusnya.

Menyadari kerugian yang telah saya keluarkan, saya pelajari dibagian FAQ (untung saya bisa bahasa inggris) dan ternyata.............................

Orang bule mengatakan "no free lunch", maksudnya tidak ada yang benar-benar gratis. Jadi singkat cerita, anggota yang bisa mendapatkan handphone gratis adalah:

- Yang punya kartu kredit untuk belanja di offer atau free offer (semacam iklan untuk produk lain) yang di sediakan oleh xpango
- Yang berhasil mengajak orang untuk daftar dengan syarat orang yang daftar tersebut mempunyai kartu kredit yang melakukan belanja di offer atau free offer (semacam iklan untuk produk lain) yang di sediakan oleh xpango

Sedangkan kita orang Indonesia berapa yang punya kartu kredit? Trus, orang yang berhasil kita ajak itu orang yang juga lagi nyari hp gratis yang tidak punya kartu kredit, mana mungkin bisa dapat hp gratis dari xpango!!!!!!!!!

Udah dech! ga usah neko-neko, dari pada nyari yang gratis tapi akhirnya rugi tenaga, waktu dan uang mendingan beli aja yang murah!

Waspada dengan bahasa promosi! dan ingat selalu perkataan orang bule "no free lunch"
tapi kalu untuk clixsense dan interadmedia ini boleh coba & dibuktikan moga beruntung.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.