• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

salah tulis nama

Krekez

IndoForum Junior C
No. Urut
48945
Sejak
26 Jul 2008
Pesan
2.287
Nilai reaksi
81
Poin
48
Dua pemuda memutuskan untuk pulang melewati kuburan guna mempersingkat jalan. Untuk menghilangkan rasa taut, mereka menyusuri kiburan tersebut sambil bercerita dan tertawa-tawa.

Tiba-tiba di tengah kuburan mereka mendengar suara orang mengetuk-ngetuk batu degnan pahat. mereka diam karena takut dan coba mendengarkan dari mana datangnya suara itu.

Ternyata ada seorang tua yang sedang memahat batu nisan. " Hai Pak Tua, Bapak ngagetin kami aja, kami kira hantu. Apa yang Bapak kerjakan malam - malam begini?"

Tanpa menoleh kepada kedua pemuda ini, si Pak Tua ngedumel, " Orang -orang bodoh itu.... mereka salah menulis nama saya ....."
 
Boooo..!!! hantu dong pak tua tu..!!! hiks" atut..!!!!

wekekkekee tapi mantap la

kalo terjadi ma dri gwe sndiri gmna ya Ohhh My Godd..
 
wekwkewkewekw
kocak hantuunya
gerepe gerepe mlayang mumpung masih ada peluru hari ini ^_^
 
Lucu sih, tp masa ada hantu bsa megang pahat ? o_O"
 
Klo semua hantu seperti itu, gw ga akan takut hantu lagi =P
Hantunya lucu gitu hehehe....
 
/omg

wakakakkaka

dasar.....

hantu dong... /heh
 
Wakakakaka.... hantu tuh si kakek.... wakakakaak
 
/omg

ternyata kakek bangkit dari kbrnya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.