• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Rusia Tawarkan Jasa Pemakaman Ponsel

Ajido-Marujido

IndoForum VIP: The Special One
No. Urut
10016
Sejak
31 Des 2006
Pesan
4.809
Nilai reaksi
144
Poin
63
knajrtfrexjz4.jpg


LONDON - Ponsel dimakamkan? Hal itu mungkin saja dilakukan untuk meminimalisir radiasi elektromagnetik dari ponsel bekas.

Perusahaan penyedia rington asal Inggris, Mobile Fun, berhasil mengadakan kerja sama dengan perusahaan asal Rusia untuk menjadi penyelenggara penguburan ponsel-ponsel bekas milik Mobile Fun. Langkah ini merupakan tahap pertama yang dilakukan Mobile Fun sebelum mengekspansi produk ponselnya di Rusia.

Nantinya perusahaan asal Rusia yang bernama KMABS akan mengadakan kerja sama jangka pendek untuk mengubur ponsel-ponsel bekas di sebelah timur Rusia. Rusia kini menjadi negara dengan teknologi dan layanan ponsel yang paling depan. Bahkan mereka sering mengadakan layanan dan produk ponsel yang aneh-aneh.

"Tidak hanya mengubur tapi juga mengirimkan pesan SMS selamat tinggal dari ponsel lama anda ke ponsel baru, dengan tambahan biaya hanya 5 euro saja," ujar Manager Konten Mobile Fun Matthew Page, seperti dikutip melalui Cellular News, Jumat (25/1/2008).

Pengadaan jasa ini konon bertujuan membantu mengatasi isu lingkungan yang di dapat dari ponsel, yaitu meminimalisir dampak radiasi elektromagnetik dengan menyediakan satu lokasi untuk penguburan ponsel.

sumber: http://techno.okezone.com/index.php...91/78145/rusia-tawarkan-jasa-pemakaman-ponsel
 
Hehehehhe ada2 aja...

kalo ponsel ku mah , ane jual aja...
 
buang2 duid... wwkwk mnding hp llama gw jual lage...
 
Hehe.. Sama, dijual lagi..

Mas, daripada dikubur gitu, mending buatku aja mas!!!
(gak terima barang rusak)

Yaa cuma kalo liat niatnya.. Bagus juga sih..
 
wah nanti ada penggusuran pemakaman org dech
 
Perbedaan tingkat ekonomi yang menyebabkan perbedaan pola pikir...

Orang luar mah barang bekas dikubur, ngeliat dampak yang bakal terjadi kalo nggak ngambil keputusan tersebut. Lagi juga hape bekas yang dikubur pasti hape-hape yang emang udah ketinggalan jaman banget, nggak mungkin hape yang masih dibilang anget terus rusak dibuang begitu aja...

Kalo orang Indonesia, karena miskin, jadi mikirnya yang ekonomis-ekonomis aja lah...

Hehehe... Peace... Saya juga orang Indonesia soalnya...

CWIIW...
 
Inggris kn tempatx dah sempit,bnyk bangunan di sana.macem2 bangunan ada disana.Nah,mestinya inggris ga ngubur hapex di sana dunk.Kn lahan bwt bisnis jd tambah sempit.Dan mestinya mereka jg jgn kerjasama dgn rusia,tp dgn indonesia.Napa?karena di indonesia da lahan yg brnama lumpur lapindo.Kmudian tu hape ditimbun disitu aja...
 
Manusia dikubur jadi tanah

kalo ponsel jadi apa an ???

mendingan buat Ane aja Ponselnya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.