• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Rumah 'Home Alone' Dijual Rp20 Miliar

sialzcrew

IndoForum Senior E
No. Urut
6529
Sejak
12 Sep 2006
Pesan
3.703
Nilai reaksi
77
Poin
48
VIVAnews - Anda masih ingat film kocak 'Home Alone'? Dalam film tersebut seorang anak kecil bernama Kevin McCallister, yang diperankan Macaulay Culkin, terpaksa harus berada di rumahnya yang besar sendirian. Rumah yang terletak di Chicago, Amerika Serikat itu, kini dijual seharga US$2,4 juta atau sekitar Rp20 miliar.

Bangunan rumah ini sangat klasik dan bergaya kolonial. Meskipun tak dilengkapi lampu dan dekorasi Natal, tetapi rumah ini tetap terlihat identik dengan film 'Home Alone'. Marissa Hopkins, agen penjualan rumah ini menggambarkannya sebagai "tempat tinggal klasik dan terinspirasi dari kehidupan keluarga".

"Sangat sedikit rumah menjadi 'peran utama' dalam sebuah film," katanya, seperti dikutip Daily Mail.

Rumah ini memiliki empat kamar utama, ruang makan ukuran besar bertema hutan, termasuk kamar tidur loteng tempat Kevin dan dua sepupunya tidur. Memiliki banyak sudut dan celah untuk bersembunyi, rumah ini sempurna jadi lokasi 'Home Alone'.

Pemilik rumah, John dan Cynthia Abendshien, hanya tinggal di rumah tersebut selama 18 bulan. Mereka pindah ketika Christopher Columbus, sutradara dua film Home Alone, meminta agar pengambilan gambar dilakukan di rumah tersebut. (kd)

Pemiliknya hanya tinggal di rumah tersebut selama 18 bulan.

adakah yang berminat :D
 
mksdny rmh xg di pk bwt shooting film home alone ini dijual gt ya :-/
 
20 M ya? wah.. kudu ngejual apa ya gw hahahahaa 1000 rupiah aja malam ini gak pegang.
 
20 M buat beli rumah yg udah ancur?
buat renov butuh brp lagi tuh?
gak deh
 
yah...Home Alone ya...

w maw bli rumahnya tom n' jerry aj dhe...
 
ga ga ga kuat sama yang M M an.. hahhaha
btw kenapa tuh si pemilik rumahnya cuman tinggal 18 bulan??
masa cuman gara2 minta di foto doang?
 
Edan, yg punya rumah cuma tinggal disana setahun lebih, pemborosan/wah...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.