• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Roro Fitria Pamer Tubuh Indah di "Suster Gepeng"

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
4v8Do.jpg


Bagi para pembaca wajib hukumnya untuk :


1. Memberi Komentar /...
2. Memberi 'Like' /lv:-bd
3. Memberi Cendol Ijo ,gan ...
';)


4. Dilarang Junkpost / Promosi link
/thx

Aktris seksi Roro Fitria siap buka-bukaan di film horor terbaru berjudul Mitos Suster Gepeng. Dia akan melakoni seorang suster rumah sakit di zaman penjajahan Jepang, hingga akhirnya dia tewas oleh tentara Jepang karena kepalanya terjepit lift. Sudah ketebak kan, dia bakal jadi hantunya.
Roro untuk film keduanya ini memiliki peran sentral. Dia sebagai suster yang terlibat cinta sesaat dengan tentara Jepang bernama Sato, dari situ dia mengandung janin di luar pernikahan.

“Aku jatuh cinta pandangan pertama. Aku bercinta sebelum nikah, adegan bercintanya di sumur jam 12.30 malam, tapi hanya sekilas,” kata Roro saat ditemui media di Jakarta, belum lama ini.

Setelah hamil, Sato sempat berjanji keluar dari karier tentara dan pilih menikah dengan Suster. Namun janji tinggal janji, Sato malah tak kembali. Malahan, cerita Roro, Sato datang bersama balatentara Jepang membunuh pemuda Indonesia dan tidak merasa mengenal Suster.

“Aku ceritanya di dorong ke lift dan mati kejepit lift. Lalu suster itu menghantui anak cucu Sato. Nyawa dibayar dengan nyawa,” katanya.

Pengalaman berkesan lainnya bagi Roro saat kepalanya dilumuri darah buatan. Dia gak kuat melihat darah buatan hingga mual-mual.

“Darahnya harus muncrat ke muka aku, itu darahnya dibuat dari susu kental manis campur zat kue yang bikin mual banget. Tapi aku berusaha profesional,” ungkapnya.

Percaya atau tidak, Roro mengaku merasakan ada yang ganjil saat syuting di sebuah rumah sakit tua di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Ada suster ekstras, lagi foto-fotoan ada penampakan di pojok, mereka (kru) pikir aku. Hantunya cantik dan rambut panjang. Tapi sejak kecil aku terbiasa kalau ada penampakan malah aku bilang assalamuaikum,” kata wanita yang pernah berpose di majah pria dewasa ini.

Selain Roro, pemeran lainnya, yakni Jenny Cortez, Baby Margareth, Aelke Mariska, Andreano Philip, dan Shidiq Kamidi. Film ini siap naik di bioskop Tanah Air pada 11 Oktober.

O4Ws3.png
jU2Ym.jpg
UpzAv.png
 
Dapat bersaing dengan artis luar negeri,
maju terus karya Bangsa. :D
 
toket RORO gak gepeng lhooo..
susuatu bangettts
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.