• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Ronaldinho akan bebas setelah permohonan pembebasan disepakati

Diggie

IndoForum Junior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
2.996
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Ronaldinho akan bebas setelah permohonan pembebasan disepakati.

Ronaldinho akan bebas setelah permohonan pembebasan disepakati


Dokumentasi: Ronaldinho (tengah) & Roberto Assis (kanan) saat di kantot pengadilan Paraguay, Rabu (7/3/2020). (AFP/NORBERTO DUARTE)

Jakarta (ANTARA) - Ronaldinho & saudaranya Roberto Assis dapat bebas dari tahanan dalam beberapa hari ke depan setelah mencapai kesepakatan atas permohonan pembebasan dengan penyelidik Paraguay, Jumat.

Menurut pengacara mereka Sergio Queiroz, seperti dikutip dari Kantor Berita Xinhua, Sabtu, Kantor Kejaksaan Paraguay meminta pemeriksaan perkara kepada kedua orang tersebut ditangguhkan menunggu sidang pengadilan terakhir.

Ronaldinho & Assis ditahan sejak awal Maret atas dugaan memasuki negara Amerika Selatan tersebut dengan paspor palsu.

Pada April, keduanya direlokasi ke hotel bintang empat Palmaroga di ibu kota Asuncion setelah menyetujui membayar 1,6 juta dolar AS untuk jaminan.

"Kantor kejaksaan mengakui bahwa tidak ada kejahatan finansial atau terkait dengan hubungan dengan Roberto," mengatakan Queiroz.

"Setelah selama lima bulan, mereka menunjukkan persis apa yg kami bela sejak awal: penggunaan dokumen publik yg diubah tanpa sepengetahuan terdakwa."

Melalui persyaratan tawar-menawar pembelaan, Ronaldinho menyetujui denda 90.000 dolar AS & harus melapor kepada hakim federal di Brazil setiap tiga bulan selama dua tahun.

Assis diperintahkan untuk membayar 110.000 dolar & tidak akan diperbolehkan meninggalkan Brazil selama periode dua tahun.

Ronaldinho & Assis berangkat ke Paraguay pada 4 Maret untuk berpartisipasi dalam event amal untuk anak-anak & mempromosikan buku baru. Mereka kemudian ditahan pada hari yg sama atas dugaan mengpakai paspor palsu.

Keduanya membantah sudah mengerjakan kesalahan & mengatakan mereka mendapat dokumen tersebut sebagai "hadiah" saat tiba di Asuncion.

Ronaldinho pensiun dari sepak bola pada 2018 setelah karir bermain untuk Gremio, Paris Saint-Germain, Barcelona, Milan & Atletico Mineiro, di antara klub-klub lain. Ia adalah bagian dari regu Brazil yg memenangi Piala Dunia 2002 & dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik FIFA.

Baca juga: Ronaldinho tetap di penjara setelah hakim Paraguay tolak jaminan
Baca juga: Fernando Lugo ungkap kondisi Ronaldinho di penjara Paraguay
Baca juga: Ronaldinho tetap di penjara setelah hakim Paraguay tolak jaminan

Berita diatas dikutip dari internet, jika Ronaldinho akan bebas setelah permohonan pembebasan disepakati adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.