Robot di Austria ini depresi lalu bunuh diri

facebookeb

IndoForum Senior A
Sebuah robot rumah tangga di Kota Kirchdorf Austria disinyalir bunuh diri. Dia menghancurkan dirinya sendiri di atas kompor.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (14/11), petugas pedaman kebakaran mengatakan mereka melihat sendiri robot itu sudah menjadi abu. Diduga dia muak sebab saban hari hanya bertugas bersih-bersih rumah.

"Pemilik rumah menempatkan robot kecil bisa membantu mereka merawat tempat tinggal. Seharusnya saat pergi, dia dimatikan. Namun ini tidak. Pemilik rumah sedang pergi saat peristiwa ini terjadi," ujar salah seorang anggota pemadam kebakaran dari perusahaan Helmut Kniewasser enggan menyebutkan namanya.

Tidak ada yang mengetahui kenapa si robot aktif dan mengerjakan tugas seperti biasa, lalu berjalan sendiri ke atas kompor.

Seluruh dinding rumah menjadi hangus lantaran asap parah khususnya di dapur. Pemilik robot bersikeras mereka telah mematikan benda itu. Ini masih menjadi misteri kenapa tiba-tiba robot itu hidup dan bunuh diri.

Pemilij rumah menganggap perusahaan penjual robot telah membuat perangkat berbahaya. Mereka berniat menuntut perusahaan itu agar mau membayar ganti rugi sebab robot diproduksi membahayakan.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top