• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Rekor Baru Ratu Kalajengking

goesdun

IndoForum Junior A
No. Urut
32661
Sejak
7 Feb 2008
Pesan
3.022
Nilai reaksi
66
Poin
48
top-img-221208-147.onlineBild.jpg


Bangkok - Ratu Kalajengking asal Thailand mencetak rekor dunia baru setelah berhasil menggantungkan kalajengking hidup sepanjang tujuh inci di mulutnya selama lebih dari dua menit. Kanchana Kaetkaew (39) mencatatkan rekor dunia di hadapan pengunjung pusat perbelanjaan Pattaya, sebuah kota di Teluk Thailand yang terkenal dengan kehidupan malam serta kabaret show-nya.

Ia menggantungkan binatang beracun tersebut di mulutnya selama 2 menit 3 detik sebelum meludahkannya. Dalam keseluruhan show, ia mengenakan gaun putih dan sarung tangan dipenuhi binatang yang bisa menginjeksi racun lewat ekornya tersebut.

Kanchana kemudian memulai usaha pemecahan rekor dunia kedua miliknya dengan memasuki ruang kaca dan tinggal selama 33 hari bersama sekitar 5.000 kalajengking. Rekor sebelumnya yang ia pegang adalah 32 hari pada 2002. Pada 2006 Kanchana masuk dalam berbagai headline harian setelah menikah dengan pria yang dijuluki Raja Kelabang. (ton/afp)
 
wah.... beraninya tuh cewe.... salut....=D>

btw, ratu kalajengking married sama raja kelabang..../heh

anaknya jd raja apa nanti...?? :))
 
jah
suami istri edan
kelabang and kalajengking /omg
 
Gileeee....!!/omg
Gw mah mana kuat tuh... Emang cocoknya dapat raja kelabang.... Hiiii....!!!
 
wah nekat bgt tu org kalejingking:ATUT /wah
 
banyak cara dilakukan untuk menjadi terkenal...
 
ikh...
gw sich ngeri bgt....
 
ratu kalajengking ama raja kelabang kawin anaknya apaan ya???
 
wduh gila...anaknya tar jadi raja curut pasti ...hiahahahaha
 
kalajengking ja lewat ma dia, gmn klo kita kissing ma dia?? pa bau kalajengking?
 
^
klo dia gk gitu kn gk terkenanl
 
Wooow! Hebat bener. Gw deket2 aja gak berani deh /heh
 
Atraksi Ratu Kalajengking

1-1.jpg


Kanchana Kaetkaew yang menjuluki diri sendiri sebagai Ratu Kalajengking mencetak rekor dunia menahan kalajengking hidup sepanjang 17,8 cm di mulutnya lebih dari dua menit.

Perempuan 39 tahun ini mencetak rekornya di hadapan ratusan orang yang berkumpul di sebuah mal di Pattaya yang terkenal dengan pantai dan kehidupan malamnya, Senin (22/12). Ia sanggup menahan hewan berbisa itu selama 2 menit dan 3 detik sebelum memuntahkannya.

Setelah itu ia melakukan aksi kedua pemecahan rekor, yaitu masuk ke kota kaca yang diisi 5.000 kalajengking.

2-1.jpg


Di situ ia berencana tinggal selama 33 hari untuk memecahkan rekor atas namanya sendiri yaitu 32 hari pada 2002. Pada 2006, Kanchana menjadi bahan berita ketika menikah dengan seorang pria yang menyebut diri Raja Kelabang

Sumber : Klik Disini
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.