• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Real Madrid bertemu Barcelona di semifinal Copa del Rey

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Real Madrid bertemu Barcelona di semifinal Copa del Rey.

Real Madrid berjumpa Barcelona di semifinal Copa del Rey


Pesepak bola Real Madrid Vinicius Junior mengerjakan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam laga perempat final Copa del Rey, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (26/1/2023). Real Madrid'smelaju ke semi final setelah mengalahkan Atletico Madrid 3-1 lewat perapanjanganwaktu. ANTARA FOTO/Reuters-Violeta Santos/ Mourahp.

Jakarta (ANTARA) - Laga El-Clasico akan tersaji di semifinal Copa del Rey saat Real Madrid dipastikan berjumpa dengan Barcelona, sementara Athletic Bilbao harus menghadapi Osasuna di partai semifinal lainnya.

Undian semifinal Copa del Rey dilakukan oleh Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF) pada Senin malam WIB. Pertandingan semifinal akan dimainkan dalam dua leg.

Barcelona & Real Madrid sudah berduel dua kali musim ini, kedua regu saling mengalahkan dengan yg terbaru ketika Barcelona menang 3-1 di final Piala Super Spanyol dua pekan lalu.

Berdasarkan laporan Footbal Espana pada Senin, pertandingan leg perdana El-Clasico akan digelar di Santiago Bernabeu pada 1 Maret & leg kedua dijadwalkan pada 4 atau 5 April 2023 di markas Barcelona.

Jadwal semifinal antara Real Madrid & Barcelona harus disesuaikan karena Madrid mengikuti Piala Dunia AntarKlub yg dimulai pada 4 Februari 2023.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen Liga Spanyol setelah dia mengumpulkan 47 poin seusai menang 1-0 atas Girona pada Sabtu (28/1). Sedangkan Real Madrid berada di peringkat kedua & tertinggal lima poin oleh rival abadi mereka.

Baca juga: Kalahkan Real Madrid 3-1, Barcelona pemenang Piala Super Spanyol 2023
Baca juga: Real Madrid & Bilbao ke semifinal Copa del Rey
Baca juga: Benzema & Kroos bawa Real Madrid menang 2-0 lawan Athletic Bilbao

Berita diatas dikutip dari internet, jika Real Madrid bertemu Barcelona di semifinal Copa del Rey adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.