• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Rea curhat tentang kehidupan di dunia MIRC

XiaoYanZi

IndoForum Beginner A
No. Urut
144616
Sejak
14 Jul 2011
Pesan
1.118
Nilai reaksi
38
Poin
48
pernah suatu kali.. aku join ke server yg bukan milik allnetwork. aku ada job di situ..
trus ada satu user yg mengeluhkan suasana di Allnetwork. dia merasa jadi korban penyalahgunaan kuasa oleh seorang Locop. Aku selidiki, lah.. aku pv dia.. aku tanya baik-baik apa yg terjadi.. "ternyata gitu..." kesimpulannya, seorang locop melakukan kesalahan.. dan si korban ini malah mencap rata semua staff itu sama.. BEJAT. Pertamanya aku gak bilang kalo aku ini locop juga. Tapi menyimak curcolnya, aku gerah juga.. karena aku kan gak tau apa-apa.. malah dibilang semua Locop Sama Aja... ya aku gak terima.. akhirnya aku ngaku, aku ini locop di allnetwork, dan aku sedikit pun gak pernah melakukan apa yang seperti locop tertuduh itu lakukan.. kayak take over nick (ngehack nick), liat isi pv (faktanya, semua staff gak bisa), liat password nick orang (kalo gak melalui proses ngehack emailnya ya gak bisa).

Dan kebanyakan user yang aku temui dan terlanjur mengecap negatif terhadap Locop atau staff lainnya.. semua gak percaya kalo yang aku cetak tebal itu gak bisa. Dan gak semua Staff Allnetwork itu sombong, angkuh, congkak, cuek, apalagi jahat dan seenaknya ama user. Aku pribadi minta maaf kalo emang pernah mengacuhkan user di channel #help #host #report atau di pv yang kepepet mau minta tolong. Alasanku kadang gak jawab karena... pertama aku gak ngerti apa yang harus aku jawab.. aku gak paham. sehingga dari pada dikatain bego atau malah menyesatkan user aku lebih baik DIAM. kedua... mungkin aku sedang sibuk ngapain di luar MIRC (aq kan main bisnis online, ngegame, main forum, kadang masih melayani user di warnetku yg mau bayar, ngeprint, scan, dan lain-lain.. intinya, aku hidup bukan untuk melototin MIRC terus). Dan biasanya kalo bener-bener sibuk gak tertolong, aq pasti deoper, trus part dari channel #help #report dan #host trus set mode Rea +g. serta pasa away. Kalau mungkin aku pernah kasar.. pastinya ada yang memicu untuk aku melakukannya. Biasanya ada user yang maksa banget dan terkesan gak mau tau apa kesibukanku di sini.. trus dia tuh gak mau tau deh, pokoknya apa yang dia mau harus dituruti... contoh, seperti request spoof. di Velo kan lagi libur (uda aku tulis di entrymsg) karena adminnya repot. Aduh, maksanya gak karuan, deh.. aku dibilang sombonglah, dibilang jahatlah.. kadang kalo pas aku lagi "dapet" suka marahin balik -_-a cmn aku sekuat mungkin tidak sampai badword.. Ya aku mohon maaf aja, kalo emang ada yg pernah jadi korban "hariku".

Barusan..
ada temen sesama locop. emang sih gak oper. tp nicknya itu... kebanyakan user kan tau namanya mirip ama locop. dia pake nick yg biasa dipake untuk Full Name ( [email protected] Full Name ). kami sedang berada di channel official server. tiba-tiba dia nyeletuk nulis kata badword. aku tegur. malah ngamuk.. ya aku ceramahin, lah.. cmn trus aku malah balik dikatain sok.. gak papa.. demi nama baik bersama.. demi nama baik almamater allnetwork.. aku rela dikatain apa aja.. bahkan kalo mau dimusuhin jg sama sesama staff gak papa.. aku rela..

Banyak para staff yang khilaf ketika pake seragam.. Sehingga membuat imej para staff lain malah ikutan jadi jelek.. contoh e.. ya aku.. Rea!
capek, rek.. kalo temen-temen user pada nuduh... mau dijelasin seperti apa juga pandangan mereka gak berubah.. kecuali user-user yang bener-bener udah mengenal kita..

Seperti kata pepatah.. Nila setitik, Rusak susu Sebelanga.. orang satu yg salah.. lainnya ikutan kena!

Ah.. tadinya aku mau tulis ini di Millis...
tapi aku pikir.. semua user kudu tau deh jeritan hatiku ini.. gak enak, loh rasanya.. gak ikut melakukan, tapi malah ikut disalahkan..
 
hmmmmmmmmmmmm aku pribadi sih untuk hal ini ,,,, ga bisa terlalu banyak comand ... paling hanya bisa bilng "sabar" aja
dan santai aja kalau semisal user ngomong apa2 mengenai staff karna bukan user allnetwork kalau ga gitu namanya... dimana2 user yang demikian adalah user allnetwork "jadi dah biasa kalau menurut aku" =))
 
^
jangan-jangan.. lu keseringan jg neh dapet caci makian yg salah alamat, ya? -_-a
 
hmmmmm,.,.,.,.,.

kayaknya butuh bantuan dari DurjanA nih :P~~~

/me mau kok join di help untuk bantuin kerjaan admin sebatas di lokasi yg saia kuasai :D
n ini niat Ikhlas tanpa ada niat pengen cari muka di kalangan staff atau admin,.,.

itung² sih buat cari tambahan pahala, kebetulan juga hobi saia kalo ngemirc itu paling banyak cma nyimak, nyimak nyimak dan nyimak :D
tapi ribetnya dalam hal ini, saia ga bisa kayaknya mo lama2 join di #help, kan botnya pake anti idle :P~~ hihihihihihi
jadi maybe saia cma bisa skali2 aja join di help buat bantuin orang2 yg butuh bantuan :D
 
hmmmmm,.,.,.,.,.

kayaknya butuh bantuan dari DurjanA nih :P~~~

/me mau kok join di help untuk bantuin kerjaan admin sebatas di lokasi yg saia kuasai :D
n ini niat Ikhlas tanpa ada niat pengen cari muka di kalangan staff atau admin,.,.

itung² sih buat cari tambahan pahala, kebetulan juga hobi saia kalo ngemirc itu paling banyak cma nyimak, nyimak nyimak dan nyimak :D
tapi ribetnya dalam hal ini, saia ga bisa kayaknya mo lama2 join di #help, kan botnya pake anti idle :P~~ hihihihihihi
jadi maybe saia cma bisa skali2 aja join di help buat bantuin orang2 yg butuh bantuan :D

kalo masalah bantu bantu user mah.. semua staff insyaallah bisa..
yg makan ati kan kalo dijadiin kambing hitam atas kesalahan yg gak kita lakukan.. bahkan aq sampe detik ini jadi bulan bulanan pihak tertentu yang gak tau duduk masalahnya
 
iks kasian.,.,.
emang bisa gak saia taw pihak yg lakuin itu ke mbak Rea ??
 
^
pengen sih, ngasih tau.. tapi gak etis, lah... -_-a
dari pihak staff dan pihak user semua adalah teman-temanku.. -_-a
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.