• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Rangnick ingin van de Beek & Dean Henderson tetap bertahan di MU

Diggie

IndoForum Senior C
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
5.456
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Rangnick ingin van de Beek & Dean Henderson tetap bertahan di MU.

Rangnick harap van de Beek & Dean Henderson tetap bertahan di MU


Pemain Manchester United Donny van de Beek (kiri) berebut bola dengan pemain Aston Villa Jacob Ramsey pada pertandingan putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (10/1/2022). Manchester United menang 1-0 atas Aston Villa. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Manchester United (MU) Ralf Rangnick mengakui dirinya meminta dua pemainnya yaitu Donny van de Beek & Dean Henderson untuk bertahan di Old Trafford setidaknya hingga akhir musim nanti.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, Ralf Rangnick telah mengerjakan pembicaraan dengan Donny van de Beek beberapa waktu lalu & meminta pemain asal Belanda itu bertahan.

Ralf Rangnick memahami keharapan dari van de Beek untuk tampil di banyak kesempatan & pertandingan, namun pemain asal Belanda itu harus sanggup menunjukkannya karena terdapat persaingan di lini tengah Manchester United.

Baca juga: Donny van de Beek bulatkan tekad tinggalkan MU Januari mendatang
Baca juga: Dean Henderson siap tinggalkan MU bila gagal geser David de Gea

"Saya memiliki percakapan dengan dia beberapa pekan lalu sebelum latihan. Saya memberitahu dia bahwa saya menyarankan dia untuk tetap bertahan hingga akhir musim. Dan lalu, tentu saja, dengan Piala Dunia yg akan datang pada musim dharap, dia harap untuk bermain di Piala Dunia untuk negaranya," jelas Rangnick.

"Saya dapat mengerti harapannya & keharapan untuk bermain, tetapi di sisi lain, kami memiliki banyak lomba di dalam skuad ini tentu saja pada posisi ini," sambungnya.

Selain kehadiran Donny van de Beek, Ralf Rangnick juga tetap mengharapkan kehadiran dari kiper Dean Henderson di Manchester United meski pemain asal Inggris itu harap hengkang karena kurangnya waktu bermain.

Ralf Rangnick mengatakan ia sudah berkata kepada Dean Henderson untuk tetap bertahan di Manchester United karena pemain asal Inggris tersebut adalah kiper yg luar biasa.

Baca juga: Ronaldo: saya tidak dapat terima bila MU finis di bawah tiga besar

Kehadiran Dean Henderson bersama Manchester United akan sangat menolong regu karena akan menghadapi tiga lomba & The Red Devils saat ini membutuhkan dua & tiga penjaga gawang.

"Saya memberi tahu dia bahwa Saya harap dia untuk bertahan karena dia adalah penjaga gawang yg fantastis.

"Saya akan sangat bahagia untuk memiliki dia di susunan pemain. Saya sepenuhnya dapat mengerti bahwa dia harap bermain karena di dalam usianya sekarang, sebagai penjaga gawang, anda harus mendapatkan menit bermain yg reguler, tetapi di sisi lain, kami berada di tiga kompetisi, & lalu kami membutuhkan penjaga gawang kedua & ketiga kami saat ini," ujar Rangnick.

"Saya memberitahu dia bahwa saya dapat mengerti hasratnya untuk mendapatkan waktu bermain yg reguler sebagai nomor satu di tempat lain di Liga Primer," terangnya.

Baik Donny van de Beek & Dean Henderson saat ini lebih sering jadi penghangat bangku cadangan ketimbang mendapatkan menit bermain bersama Manchester United.

Tercatat Donny van de Beek cuma tampil pada 13 pertandingan Manchester United musim ini, sedangkan Dean Henderson mencatatkan empat kali & sama sekali belum pernah bermain di Liga Inggris musim ini karena kalah bersaing dengan David De Gea.

Baca juga: Rangnick pastikan Edinson Cavani tetap bersama Manchester United
Baca juga: Napoli resmi pinjam Axel Tuanzebe dari Manchester United

Berita diatas dikutip dari internet, jika Rangnick ingin van de Beek & Dean Henderson tetap bertahan di MU adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.