• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ramal Gratis, Jasa Pelet Paranormal Dayak

Paranomal

IndoForum Newbie F
No. Urut
43203
Sejak
11 Mei 2008
Pesan
13
Nilai reaksi
0
Poin
1
Cinta ada ditolak, merasa bertepuk sebelah tangan atau di khianati oleh pasangan anda. Konsultasikan masalah anda pada saya dan team paranormal dayakcinta yang ahli di bidang cinta dan perpeletan.
4472789304_6b928e1b79_m.jpg

Bpk.Alek : Siap Membantu Dalam Urusan Cinta, Rumah Tangga, Pekerjaan / Usaha, Penglaris, Kewibawaan, Ritual Pelet Dayak, Pengasihan, Gendam, Perselingkuhan, Indera Ke Enam , Ramal, Pusaka, Pengobatan Medis Mapun Non Medis, Dll.

Kedalikan Cinta Dengan Pelet Dayak, Taklukan Dan Kendalikan Pacar / Suami / Istri / Bos Atasan / Bawahan / Rekan Kerja Dengan Bantuan Bpk.Alek ( Paranormal Dayak Ahe ), Sikap Sombong Dapat Di Ubah Menjadi Lunak, Pengkhiatan / Perselingkuhan Dapat Berubah Menjadi Kesetiaan, Si Target Dapat Di Buat Takluk, Cinta Bergelora, Di Buat Bingung, Serba Salah, Mengunci Pasangan / Ikat Sukmanya Dll, Karena Cintanya Di Kendalikan
Konsultasi Gratis, Prosesnya Bisa Jarak Jauh Atau Datang Langsung Ketempat Praktek.

http://dayakcinta.Com

* Address: Jalan Garuda No.55 - Bandung , Code pos 40184 - Jawa Barat, Indonesia.
* Telephone: (+62) 22-9201-8999
* Hot line: +62 - 8191- 0228 - 999
* Maps Peta Lokasi Dayakcinta. Klik disini
 
Jasa pelet dayak, murah cpt terbukti & teruji

Di kerjakan secara Profesional oleh Team yang ahli dalam bidang Pelet Memelet : Biaya Murah, Cepat, Terbukti & Dapat di Percaya:

1.Jasa pelet lawan jenis serta jasa pelet sesama jenis ( homo, gay, lesbi ).

2.Tarik sukma jika ada kekasih yang meninggalkan anda/ pergi jauh.

3.Ikat batin untuk mengikat batinnya cintanya kepada anda agar slalu terhubung dengan anda dan tidak akan bisa, selingkuh dengan orang lain.

4.kunci birahi berfungsi untuk mengunci nafsu sexnya agar tidak maen dengan orang lain kecuali dengan anda.

kita yang kerjakan anda yang menuai hasilnya, tanpa berbelit-belit , langsung to the point langsung dapat di rasakan manfaatnya, serta betul-betul di kerjakan secara profesional hingga berhasil.

SYARAT :
1.Nama anda dan nama target
2.Gambar foto anda dan target jika tidak ada fotonya boleh menggunakan media lain yang pernah di sentuhnya misalnya pakaian, buku, pensil , Minyak wangi, handphone dll.
3.Biaya sangat terjangkau Bisa Nego , Info lengkapnya silahkan Datang ke tempat Praktek atau hubungi via telepon Pada jam Praktek ,mulai jam 9 pagi -5 sore wib,

NOTE: Untuk Ramal dan konsultasi 100% Gratis Tidak di kenakan biaya apapun, harap hubungi langsung via telepon agar mendapat layanan & penjelasan yang cepat atau datang langsung ketempat praktek .

Hubungi : Bpk.Alek & Kiroheng , Phone : +62 - 8191- 0228 - 999./Tlp : +62-22-9201-899 (Jika 2x telepon tidak di angkat, berarti saya sedang terima telepon atau Ritual, silahkan kirim sms bahwa anda akan nelpon )

http://dayakcinta.com/
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.