• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Rahasia Dan Kekuatan Penyembahan

Light of Salvation

IndoForum Newbie E
No. Urut
96560
Sejak
3 Mei 2010
Pesan
35
Nilai reaksi
2
Poin
8
Ketika Daud berada di padang gurun Yehuda, dia berseru kepada Tuhan: "Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu, tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair. Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus, sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu." (Mazmur 63:1-2)

Daud bukan hanya mengalami kehausan dan kelaparan secara jasmani karena berada di padang gurun Yehuda, namun juga kehausan dan kelaparan jiwani dan rohani, sebab tekanan dan ketakutan yang dihadapinya karena sedang berada dalam pelarian dari kejaran Raja Saul yang ingin membunuhnya.

Kita dapat mencontoh apa yang Daud telah lakukan untuk melepaskan diri dari kondisi kelaparan dan kekeringan yang dialami oleh jasmani dan jiwaninya serta yang lebih penting lagi yaitu rohaninya sampai kemudian akhirnya dia mampu mengatakan bahwa seperti dengan lemak dan sumsum dirinya dikenyangkan Tuhan.

Apabila Anda menghampiri pelataran Tuhan setiap hari seperti yang Daud lakukan dalam Mazmur 63, dengan mengakui bahwa kasih setia Tuhan lebih baik dari pada hidup; dan dengan bibirmu engkau akan memegahkan Tuhan, serta memutuskan untuk memuji Tuhan seumur hidupmu dan menaikkan tanganmu demi nama-Nya, maka saya yakin Anda juga akan mampu seperti Daud untuk mengatakan, "Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain."

Walaupun Daud melakukan ini dengan mengekspresikannya di dalam nyanyian dan pujian, tetapi bagian yang terpenting dari apa yang dilakukannya bukanlah mengenai lagu atau nyanyiannya, tetapi ungkapan sikap hatinya, and that is the secret and power of worship....let's go deeper...!

source: Ps. Jose Carol from Jpcc
 
Nice post cc :-bd
saat kita dalam pergumulan dan tidak tahu apa yang harus kita lakukan, namun jika mata kita tetap tertuju pada Tuhan, Tuhan pasti membukakan pintu pertolongan yang heran atas kita :)
 
nice post

peyembahan sangat penting!!!!!!!!!!!!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.