• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Putri Indonesia 2009

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
2j19c2u.jpg



Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha S (kiri depan) usai memasang mahkota kepada Qory Sandioriva dari Nanggroe Aceh Darussalam (kanan depan) yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2009 dalam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2009 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (9/10) malam. Kontes ini diikuti 38 perwakilan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Qory saat ini tercatat sebagai mahasiswi semester 1 Universitas Indonesia Sastra Perancis. Dara kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991, ini sempat melontarkan perasaannya di panggung saat akan menjawab pertanyaan dari para juri, “Awalnya saya sempat pesimis ketika saya memutuskan untuk tidak mengenakan jilbab seperti para perwakilan NAD di tahun-tahun sebelumnya.”

Ia sempat mengutarakan bahwa ia harus mendapatkan persetujuan dari pemerintah-pemerintah kota setempat untuk bisa maju ke babak final Puteri Indonesia 2009 tanpa mengenakan penutup rambut pada umumnya yang dikenakan wanita Muslim. Ia mengatakan keterkejutannya bahwa ia sanggup masuk ke babak 5 besar dan banyak mendukungnya, bahkan sampai mencapai gelar Puteri Indonesia 2009.
 
o0o ternyata aslinya berjilbab ya? ic ic /hmm

Nice info /no1
 
Saya sempet lihat acaranya kmarin malam, pinter-pinter ya putri Indonesia /heh
 
itu miss indonesia 2009 itu cantik ga?? kalo dibanding kan sama yang 2008.. smlm ada liat sekilas aja tapi ga jelas yang mana 1>.<
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.