• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Putar Musik Romantis, Wanita Pasti Kepincut

XiaoYanZi

IndoForum Beginner A
No. Urut
144616
Sejak
14 Jul 2011
Pesan
1.118
Nilai reaksi
38
Poin
48
Liputan6.com, Paris: Musik mengungkapkan segalanya. Ungkapan itu ternyata benar-benar berpengaruh bagi kaum Hawa. Berdasarkan penelitian, wanita benar-benar tersihir saat mendengarkan musik romantis. Media Newslite mewartakan, Rabu (17/8), penelitian yang dilakukan terhadap 87 perempuan mengungkapkan, rata-rata dari mereka bertemu dengan pasangannya setelah dimainkan musik romantis.
Sebagian dari kaum Hawa akan menerima pernyataan cinta para pria setelah mendengarkan musik romantis sebagai latar belakangnya. Sementara itu, 52 persen dari mereka yang mendengarkan musik romantis bersedia menetapkan waktu berkencan dibandingkan dengan wanita yang mendengarkan lagu biasa.
"Hasil penelitian mengungkapkan bahwa isi lagu tidak terbatas sebagai tekanan terhadap seseorang, tapi memengaruhi spektrum perilaku. Hasil yang menarik bagi para ilmuwan yang bekerja pada efek musik yang menjadi latar belakang terhadap perilaku individu," ungkap Nicolas Gueguen, psikolog asal Prancis.
 
masa sih... tp rata 2 wnita emang dah dari sononya berjiwa romantis,
kan wanita identik dngan kelemah lembutan...
 
tp ada benernya juga loh soal musik ini
 
kayax lebih ke pincut kalo di kasih duit sekarung..:D
 
hebat :'D
ternyata ada juga yang seperti ini...
 
upload sekalian musicnya gan
mmpung ada mangsa nieh :D
 
kbanyakan tikungan kalau sama mbah google :D capek jadinya :">
 
^
yaa puter aja lagu-lagu romantis macam tema valentine gitu.. lagunya Celine Dion, atau LeAnn Rimes.. tp cari lagu yang sesuai ama kondisi hubungan lu... :D
 
bahasa inggris yaa gan?
cewek ane o'on gak bisa bahasa inggris gan? :D
 
^
ya jangan pacarin cewek oon, dong..
kalo diajak nikah nanti gak bisa ngajarin anak-anaknya -_-a
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.