• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pulsar 200 NS Tampil Lebih Macho

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
9QAMB.jpg


Setelah sempat bocor ke media pertengahan tahun lalu - foto unit uji coba di jalan - akhirnya Bajaj Auto Limited resmi meluncurkan generasi terbaru Pulsar 200 NS di Delhi, India, hari ini (30/1/2012). Next Gen. Pulsar ini tampil lebih macho dengan mesin baru.

Dari gambar yang dilansir Motoroids.com, hari ini (30/1/2012), Pulsar baru kini dilengkapi dengan rangka delta box yang kokoh. Mesin masih sama dengan KTM Duke, 200cc, 4-tak, DOHC, 3-busi, berpendingin cairan, tapi masih menggunakan karburator dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 23,32 PS lebih besar dari model sebelumnya yang cuma 21,29 PS.

Fitur lain yang terlihat kasat mata, lengan ayun yang sudah menggunakan peredam kejut tunggal (mono-shock). Tak ketinggalan cakram belakang juga sudah menjadi bawaan standar.

Dari segi desain, Pulsar 200 NS sekilas terlihat mirip dengan Honda CB 300 R yang dipasarkan di Brasil. Tapi, Bajaj menawarkan desain dengan garis yang lebih tegas. Bentuk tudung lampu depan terlihat unik dengan dua lampu senja di bagian bawahnya-mirip lubang hidung banteng

adieN.jpg

xEjNf.jpg

UMbOq.jpg
H7xt9.jpg
 
sekilas bentuknya type sport touring, hampir sama dengan yamaha byson, cuma dari spek mesin saya masih ragu sama ini motor, soalnya pabrikan india. kayaknya bakalan rame nih di omongin di forum2 otomotif. /no1
 
Info dari Bajaj Indonesia, shrsnya akhir tahun 2012 ini ud bisa dibeli, karena bulan april 2012 baru diluncurkan di India sana, jd bth sktr 4 bln br bisa masuk Indo, tp diralat jadi diundur sampai awal tahun 2013 bulannya blm tahu. Fyi Bajaj ud menguasai mayoritas saham KTM (pabrikan motor sport asal austria) jd 200NS ini mengaplikasi teknologi dari KTM 200 Duke, termasuk knalpotnya yg ada dikolong, jd bebas betis panas :)
Ane nungguin nih motor, daya max sktr 23,5 ps@9500 rpm & torsi max 18,3Nm @8000rpm beda tipis sm saudara sedarahnya KTM 200 Duke. Kalo memang 200ns ini mengadopsi teknologi KTM 200 Duke, berarti ini motor bebas banjir soalnya ud dites direndam air tp masih jalan trus, mantebzz gan.
Fyi harga jual pulsar 200NS OTR dijakarta sktr IDR 20-25jt (blm pasti).

Ayo gan siapa yg mau masuk waiting list????hehehehe
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.