• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pulau Bora-Bora Saingi Bali dan Hawai

Ajido-Marujido

IndoForum VIP: The Special One
No. Urut
10016
Sejak
31 Des 2006
Pesan
4.809
Nilai reaksi
144
Poin
63
Bora Bora is an island in the Leeward group of the Society Islands of French Polynesia, an overseas collectivity of France in the Pacific Ocean. The island, located about 230 kilometres (140 mi) northwest of Papeete, is surrounded by a lagoon and a barrier reef. In the center of the island are the remnants of an extinct volcano rising to two peaks, Mount Pahia and Mount Otemanu, the highest point at 727 metres (2,385 ft). The original name of the island in the Tahitian language might be better rendered as Pora Pora, meaning “First Born”; an early transcription found in 18th- and 19th century accounts, is Bolabolla (or “Bollabolla”).
TRANSLATE NYA GAN berkata:
Bora Bora adalah sebuah pulau di kelompok Leeward dari Kepulauan Society Polinesia Perancis, sebuah jajahan seberang laut Perancis di Samudera Pasifik. Pulau, yang terletak sekitar 230 kilometer (140 mil) baratlaut Papeete, dikelilingi oleh laguna dan tebing karang. Di tengah pulau itu adalah sisa-sisa gunung berapi yang punah meningkat menjadi dua puncak, Gunung Pahia dan Gunung Otemanu, titik tertinggi di 727 meter (2.385 kaki). Nama asli pulau dalam bahasa Tahiti mungkin lebih baik diterjemahkan sebagai Pora Pora, yang berarti "Pertama Lahir"; transkripsi awal ditemukan dan rekening 18-abad ke-19, adalah Bolabolla (atau "Bollabolla ")
articleimg.jpg

The major settlement, Vaitape is on the western side of the island, opposite the main channel into the lagoon. The products of the island are mostly limited to what can be obtained from the sea and coconut trees, which were historically of economic importance for copra.
bora-bora-photos01.jpg

bora-bora-photos02.jpg

bora-bora-photos03.jpg

bora-bora-photos09.jpg

bora-bora-photos08.jpg

bora-bora-photos10.jpg

bora-bora-photos11.jpg

bora-bora-photos05.jpg
bora-bora-photos06.jpg
bora-bora-photos07.jpg
bora-bora-photos14.jpg
bora-bora-photos15.jpg
bora-bora-photos16.jpg

bora-bora-photos18.jpg
bora-bora-photos19.jpg

  1. Wajib memberikan komeng yg bermutu
  2. NO JUNK,Batu bata DAN HANYA Membaca saja
  3. Wajib Memberikan Rate
    sunf.gif
    sunf.gif
    sunf.gif
    sunf.gif
    sunf.gif
    star Biar thread ini menjadi HOT THREAD
  4. Wajib Memberikan GRP Apabila Sudah ISO Dan bagi yg belum Cukup di-Rate saja
  5. Dan apabila postingan INI repost Mohon TS, di-MAAF-KAN .....
 
buset, keren amat.../no1

wisata di indonesia mesti dimajuin nih...:-bd
 
keren banget broo
@ atas
indonesia masih jalan ditempat bro cos dana abis dikorupsi:(:(:(
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.