• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

PruLink for better future: Investasi + Proteksi

d3eo

IndoForum Newbie F
No. Urut
17838
Sejak
25 Jun 2007
Pesan
20
Nilai reaksi
0
Poin
1
Saya sebagai agen Prudential, ingin menawarkan satu produk 2 in 1 (proteksi dan investasi).

Tidak ada yang bisa meramalkan masa depan? Tapi yang jelas, kita semua pasti mau masa depan yang lebih baik dari saat ini. Kita mau anak-anak kita mendapat pendidikan yang terbaik. Kita ingin membahagiakan orang-orang yang kita cintai.

Untuk itulah kita menabung. Mempersiapkan masa depan kita dan orang-orang tercinta agar mendapatkan yang terbaik karena mereka SANGAT LAYAK untuk mendapatkan yang terbaik. Pertanyaannya adalah dimanakah tempat menabung yang paling baik agar tujuan itu dapat terwujud.

Umumnya, tujuan orang menabung adalah untuk:
- dana hari tua / masa depan / pensiun
- dana pendidikan anak (bagi yang punya anak)
- dana darurat


Mari ambil contoh, Tn. Bijak yang berusia 32 tahun. Ia mempunyai cita-cita agar di masa tuanya nanti ia dapat menikmati hidup tanpa harus menyusahkan orang lain dan ia juga ingin menyekolahkan anaknya sampai perguruan tinggi. Demi cita-citanya itu ia menabung sebesar Rp. 2 juta setiap bulannya.

1. Menabung di Bank
Jika pada bulan ke-4, terjadi sesuatu hal yang sangat diluar dugaannya. Misalnya terkena penyakit kritis (serangan Jantung, Kanker, Stroke dll) dan butuh biaya sebesar Rp. 250 juta untuk biaya pengobatan. Apakah bank dapat memberikan uang sejumlah Rp. 250 juta? (Saldo yang ada di tabungannya sbsr Rp. 6 juta)

2. Menabung di Bank + Beli Asuransi
Apabila situasinya sama seperti diatas, pihak Asuransi akan memberikan uang sebesar Rp. 250 juta untuk berobat. Namun bagaimana dengan nasib tabungannya yang akan ia gunakan mewujudkan cita-citanya (masa pensiun dan pendidikan anaknya)? Dapatkan Tn. Bijak yang sedang sakit itu bekerja secara optimal dan meneruskan tabungannya? Dengan kondisi setelah sakit, penghasilan Tn. Bijak akan menurun (atau bahkan stop, tidak memiliki penghasilan lagi) sedangkan biaya hidupnya tidak bisa stop bahkan akan bertambah tinggi. Lalu bagaimana dengan cita-citanya tadi? Apakah ia harus melupakan dan membuang jauh-jauh impiannya?

3. Menabung di Rekening 2 in 1 Hoki (PruLink)
Jika situasi sama seperti di atas. Maka Tn. Bijak akan diberikan uang sebesar Rp. 250 juta (gratis) untuk biaya pengobatannya dan selanjutnya Tn. Bijak tidak perlu menabung lagi karena tabungannya secara otomatis akan ditambah oleh rekening ini terus menerus (sebesar Rp. 2 juta setiap bulan) sampai Tn. Bijak berusia 65 tahun. Dana yang ada di tabungannya dapat digunakan untuk dana pensiun dan dana pendidikan anak. Kelebihan menabung di PruLink, perusahaan juga akan memberikan dana darurat kepada Tn. Bijak jika terjadi:

  1. Sakit Kritis (seperti : serangan jantung, kanker, stroke dll)
  2. Cacat tetap total (karena sakit / kecelakaan)
  3. Meninggal atau cacat karena kecelakaan
  4. Meninggal karena sakit
  5. Sakit ataupun kecelakaan yang mengharuskan dia dirawat di rumah sakit (biaya rawat inap, ICU & operasi, dll).

Dari ketiga pilihan diatas, manakah yang bisa membantu Tn Bijak?

Banyak orang yang belum mengetahui adanya alternatif investasi di rekening 2 in 1 Hoki dan tidak semua orang dapat diterima menabung disini.

Perusahaan yang mengadakan program ini berasal dari Inggris (telah membuka cabang di seluruh dunia) dan telah mengelola dana keuangan selama lebih dari 150 tahun.

Bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai rekening ini, dapat menghubungi saya (PM/Email/SMS)

Saya dengan senang hati akan membantu menginformasikan tabungan ini kepada Anda & keluarga TANPA ADA KEHARUSAN UNTUK MEMBUKA REKENING INI.

Deodatus
08128159017
[email protected]
Y!M: [email protected]
 
:):):)

menabung dini, masa depan pasti ;;)
 
^^^
Up...

Proteksi plus Investasi.
Satu account untuk melindungi keluarga anda.
 
emang gaji tn.Bijak per bulannya brp yah?

kuat banget nabung 2 jt/bln sampe 10 thn?

cukup optimis....
 
jumlahnya terserah nasabah.. minimalnya 350 ribu / bulan

2 juta / bulan itu untuk ilustrasi aja :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.