• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pria Tidak Cerdas Hobi Selingkuh?

effie

IndoForum Staff Personnel
No. Urut
601
Sejak
17 Apr 2006
Pesan
8.576
Nilai reaksi
353
Poin
83
Benarkah pria yang lebih cerdas akan lebih setia dan menghargai istri mereka?

88074ilustrasipriaselin.jpg


Berbagai argumen diajukan saat seseorang ketahuan berselingkuh. Tergoda dengan kecantikan wanita lain, karena frekuensi pertemuan yang sering atau merasa tidak bahagia bersama pasangan sering dilontarkan para pria yang berselingkuh.

Seperti dilansir dari laman Yourtango, seorang ilmuwan revolusioner di London School Dr Satoshi Kanazawa berpendapat, kaum pria secara tradisional terbentuk dengan pemikiran 'poligami'.

Namun, dalam perjalanan evolusi dan pemikiran mereka, pria yang lebih cerdas akan beradaptasi dan menghargai istri mereka. Tetapi, pria dengan kecerdasan yang tidak berevolusi sempurna memiliki keinginan berselingkuh lebih besar.

Selain penelitian itu, ada dua hal ironis dalam temuan Dr Kanazawa yang lain. Pertama, orang yang terlalu relijius seringkali mudah tergoda dibandingkan orang yang tidak terlalu mendalami agama. Kedua, Ergo atau orang yang berpikiran lebih relijius lebih cenderung untuk berselingkuh.
 
ahahha selingkuh /gg

ga bakal deh :p
 
Benarkah pria yang lebih cerdas akan lebih setia dan menghargai istri mereka?

cerdas apa dulu nih? /hmm

kalo cerdas secara intelektual saja ya .... pasti ya ga setia

kecuali dari keseluruhan yakni cerdas dalam spiritual, emosional (sangat penting dalam berkeluarga dlm hal moral), dan intelektual (cara menghargai mereka)
 
hehehehhe....

makanya yang cerdas donk selingkuhnya biar gak ketahuan istri....

money.jpg
 
Selingkuh, udah bukan hal yang aneh ah... keep in trust
 
kirain pria2 cerdas aja yang bisa selinggkuh ternyata ada juga yah walau ga cerdas hobinya selingkuh hahahahhahahaha nda takut ketauan tuh cz kalau dah cerdas giman nantinya buat alibi kalau ketauan
 
waduh parah bgt ya gan trnyata orang bodoh hobinya selingkuh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.