• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Pria Takluk pada Perempuan Feminin?

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Perempuan yang sukses dalam kariernya kerap menonjolkan energi maskulin dalam dirinya. Energi feminin yang dimiliki secara alami oleh setiap orang, seperti kelembutan, penerimaan, memberi, kadang menghilang ketika sisi maskulin menguasai diri. Padahal, pria lebih mudah takluk hatinya dengan perempuan sukses yang juga mampu memunculkan dan mengelola energi femininnya.

Janet Ong, relationship coach, mengatakan kalau Anda kesulitan mendapatkan pasangan sejati, cobalah berikan ruang lebih banyak pada energi feminin untuk menaklukkan energi maskulin dalam diri, yang juga kerap mendominasi kaum pria.

Selain itu, singkirkan juga sejumlah anggapan yang menyulitkan Anda dalam memunculkan energi feminin tersebut, seperti, "Pria yang merasa terintimidasi oleh perempuan sukses adalah mereka yang tidak percaya diri" atau "Pria merasa terancam dengan kehadiran perempuan sukses".

Ong menyarankan, fokuslah pada kekuatan energi feminin yang ada dalam diri Anda. Misalnya, alih-alih menuntut perhatian pria dan menunggunya untuk lebih terbuka dengan Anda, akan lebih baik jika bertindak sebaliknya. Menunjukkan perasaan, berbicara terbuka, berbagi merupakan karakter feminin yang dapat mengalahkan sisi maskulin dalam diri Anda. Ketika energi maskulin dalam diri terkalahkan, Anda juga berhasil menaklukkan maskulinitas pria dan membuatnya merasa lebih nyaman untuk mengungkapkan isi hati dan pikirannya kepada Anda.

Kemampuan mengelola sisi feminin dan maskulin yang terdapat dalam diri setiap orang berdampak pada hubungan percintaan. Semakin kuat energi feminin yang Anda hadirkan dalam percintaan, seperti rasa kasih sayang, kelembutan, dan lainnya, maka Anda semakin mampu menarik perhatian pria. Namun bukan berarti Anda berpura-pura menonjolkan sisi feminin untuk menggaet pria idaman. Mengertilah bahwa pria, dengan sisi maskulin yang menonjol dalam dirinya, membutuhkan pasangan yang bisa dan mau dilindunginya, disayanginya, selain juga pria ingin dibutuhkan oleh Anda.

Anda boleh menonjolkan sisi maskulin dalam diri ketika berada dalam dunia kerja. Dengan menunjukkan bahwa kualitas Anda tak kalah hebatnya dengan pria. Namun dalam percintaan, Ong menyarankan, Anda perlu meredam sisi maskulin dan menonjolkan energi feminin tersebut. Walaupun bukan berarti Anda tak bisa menggunakan energi maskulin dalam percintaan.

Prinsipnya, untuk mendapatkan hubungan yang harmonis dan setara, Anda dan pasangan perlu lebih peka untuk mengelola energi feminin dan maskulin yang ada dalam diri setiap pribadi. Semakin Anda mampu mengendalikan dua energi ini, berbagai sisi kehidupan Anda pun akan lebih seimbang dan harmonis.

Coba saja temukan sisi feminin dalam diri Anda, yang sekiranya mampu menyelamatkan hubungan atau bahkan membantu Anda menemukan pria idaman.



Sumber: Your Tango
 

dhire

IndoForum Beginner A
No. Urut
82012
Sejak
11 Okt 2009
Pesan
1.315
Nilai reaksi
5
Poin
38
ihir.................................................................binggo!!!
 

mania12bet

IndoForum Beginner B
No. Urut
281576
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
895
Nilai reaksi
0
Poin
16
gak semua malah kalau terlalu feminim aneh juga
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.