• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pria Seksi

vianlim

IndoForum Newbie F
No. Urut
104890
Sejak
15 Sep 2010
Pesan
1
Nilai reaksi
0
Poin
1
img_1573.jpg



Pria seksi memang sangat dicari oleh wanita. Untuk itu Google sudah menemukan pria seksi itu. Pria seksi itu adalah Salvian Kumara yang juga menjadi mahasiswa favorit.

Pria seksi ini memiliki tinggi badan 174cm, dengan berat 75kilo.... Semua pria seksi ingin seperti Salvian Kumara, memang Salvian Kumara tidak setampan yang Anda bayangkan. Pria seksi ini juga memiliki senyum yang indah, yang manis yang bisa membuat wanita tergila-gila padanya. Pria Seksi ini juga memiliki daya pikat dari kontak matanya yang bila tiap wanita melihatnya menjadi takhluk dan feel padanya.

Pria seksi, Salvian Kumara mempunyai style yang tidak keren dengan artis-artis yang tampan dan keren. Salvian Kumara sang pria seksi juga memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik sehingga si lawan bicara cepat tanggap dengan maksud pembicaraan. Untuk masalah humor si pria seksi ini sangat pandai sekali berhumor. Kalau tidak ada Salvian Kumara maka tidak akan ramai suasana yang ada.

Pria seksi ini juga pandai sekali menghibur wanita yang sedang sedih dan bermasalah.

Okay... Mungkin Anda kira Salvian Kumara ini pria yang biasa saja, tidak se-seksi yang Anda pikirkan.

Dan memang Salvian Kumara bukan pria seksi yang sesungguhnya. Ini adalah suatu teknik Salvian Kumara untuk menjadi Pria Seksi di dunia cyber dengan teknik SEO yang di pelajari.

Okey... Thank, sekaian postingan saya,

Pria Seksi

Salvian Kumara
 
Tujuan nya apa ..brada ????
Promosi ???
Ke Business Board aja
 
gila.. tu foto dianggep pria seksi?

ga kbayang yg ga seksinya gmn... ckckckc..
 
;))sexy menurut maho kaleeeeeeeeeeeee........................wkwkwkwkwkw/gg/gg
 
seksi sama SEO apa hubungannya ?????????????? =))=))


huaahaaaaaaaaaaaaaa =))=))
 
masih sexian budi anduk kali om.. :D
 
eaa...eaa...

nyambi promo yoo mbok...

=))=))=))=))

geli baca kata-katanya....:-&:-&
 
Seonya mantabs...nanti ada tante yang ketik keyword pria seksi di google langsung ktemu deh..
 
jangan di Klikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.