• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

pria malang

ahez

IndoForum Newbie B
No. Urut
119777
Sejak
23 Feb 2011
Pesan
187
Nilai reaksi
5
Poin
18
Seorang pria yang melarikan diri dari penjara di mana dia disana selama 15 tahun. dia menerobos masuk ke dalam rumah untuk mencari uang dan senjata dan menemukan pasangan muda di tempat tidur.

dia memerintahkan si pria pindah dari tempat tidur dan mengikat dia di kursi, sewaktu mengikat yang gadis di tempat tidur ia berada di atasnya, mencium lehernya, kemudian berdiri dan pergi ke kamar mandi. sementara dia di sana, si suami memberitahu istrinya:

"dengarkan, orang ini narapidana yang kabur, lihat pakaiannya! dia mungkin menghabiskan banyak waktu di penjara dan belum melihat wanita beberapa tahun. Saya melihat bagaimana dia mencium lehermu." Jika dia ingin s*ks, jangan melawan, jangan mengeluh, lakukan apapun yang ia katakan padamu. puaskan dia tak peduli betapapun ia memuakkan kamu. pria ini mungkin sangat berbahaya. Jika dia marah, ia akan membunuh kita. Jadilah kuat, sayang. aku mencintaimu."

istrinya menanggapi: "dia tidak mencium leherku. dia berbisik di telingaku. dia bilang dia gay, mikir kau manis, dan menanyakan padaku apakah kita punya vaseline. Aku katakan padanya kalo itu di kamar mandi. kuatlah sayang. Aku juga mencintaimu!







 
wkakaka...kocak habis kadang emang suka salah paham
 
hewhehehehehe

kasian bener tuh suaminya :))
 
udah pernah denger deh ini cerita :-/
tapi ga tau di mana

yang penting, ngakak doloo =))
 
huahahahahahaha.... suami yang apesssssss........
 
wkkwkwkk,,bisa mati tuh suaminya..hihihihi
 
beehhh.. miris dah nasib tuh cowok.. siap2 di tunggangi..=))
 
hahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahah
parahhhhhh.........
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.