• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Preview kota kalian

nihh salah satu istana di kota ku yg kawai abisss /lv /no1

KratonTamanSari.jpg

istana apa tuh namanya...
di daerah mana tempat nya bro...?
 
Oiii temen temen smua /gg/gg

Gimana nih kota kalian masing masing sewaktu perayaan malam tahun baru?
 
images

KRATON YOGYAKARTA....

Merapi.JPG

KALIURANG YOGYAKARTA

pantai-parangtritis.jpg

PANTAI PARANGTRITIS
 
gw tambahin photonya..

my Jember...

papuma.jpg

ni namanya Pantai Papuma :) ombaknya slasher!! :D

watu_ulo.jpg

ini juga di Papuma

indonesia-carnival-2009-8-2-7-10-31.jpg

salah satu event di Jember.. namanya Jember Fashion Carnaval (JFC). acaranya setiap tahun gt.. menjelang agustusan..
 
mntaps semua.......hehehehe....salam kenal semauanya.....mohon petunjuk nya ya
 
Ntar de aku ikutan ksih fotonya Kota samarinda!! walaupun gwa ga bangga tpi apa daya inilah kotaku .... ga ada pemandangan yg bagus wkwkwkwkwkkwk
 
images1.jpg



Menikmati Ngerong tidak harus melakukan petualangan hingga memasuki lorong- lorong dengan dinding bebatuan. Bagi mereka yang tidak punya nyali cukup melihat keindahan luarnya saja. Sementara, biarkan anak-anak bermain dengan ikan-ikan atau belajar berenang.

Dari waktu ke waktu, obyek wisata Goa Ngerong pada galibnya tidak pernah mengalami perubahan yang berarti. Kalau pun ada, tempat plesir yang kini berada di bawan pengelolaan Pemerintah Desa Rengel tersebut, hanya wajah depannya saja yang berubah. Tetapi, itulah, Ngerong dengan segala yang ada di dalamnya tetap saja menarik untuk dikunjungi.

Disamping pesona magis goanya, suasana di luarnya tetap menebarkan pesona tersendiri. Barangkali, hanya di Ngerong saja orang masih bisa menikmati suasana alam yang asli. Ribuan ikan yang berkeliaran di Kali Ngerong, adalah daya tarik tersendiri.

Ngerong meski masih digunakan sebagai aktivitas warga, baik mencuci atau mandi, namun, daya tarik wisatanya masih tetap diminati warga. Ledakan pengunjung, terutama dari Tuban dan sekitarnya terjadi pada hari Jumat Pahing. Di mana pada hari pasaran Jawa itu, orang berdatangan untuk nyekar atau sekadar membasuh muka dengan air Kali Ngerong.

“Mereka ini rata-rata berkeyakinan kalau Ngerong punya tuah dan diyakini mampu merangsang usaha, jodoh atau hal lainnya yang berkaitan dengan kepentingan duniawi. Soal kebenarannya, wallahu a’lam,” ” tutur Sutrisno, warga setempat.

Goa Ngerong dengan keindahan kalinya, menurut penuturan beberapa orang sepuh di sana , mampu menghipnotis penduduk setempat dan masyarakat umum di luar Kabupaten Tuban, lebih pada banyak kisah-kisah misteri di sekelilingnya. Mulai dari bagian cikal bakal terbentuknya Kadipaten Tuban di masa kerajaan dulu, kepahlawan tokoh Kembangjoyo yang sakti mandraguna hingga cerita tentang kecantikan putri Ngerong yang elok rupawan.

Ada kisah yang beredar di kalangan penjual kembang di hari Jumat Pahing, sang putri yang konon bertapa di dalam Goa Ngerong hingga lampus (raganya menghilang, tapi masih kerap terdengar suaranya, kerap muncul di tengah kesibukan orang nyekar. Ia digambarkan mengenakan kebaya dengan selendang di bahunya sambil membawa tas belanjaan khas orang dusun.

Terlepas dari mistis dengan segala rahasianya, Goa Ngerong ke depannya berprospek untuk dikembangkan sebagai tujuan wisata alam sekaligus wisata petualangan. Selain karena letaknya yang mudah dijangkau juga keindahan alamnya. Goa Ngerong terletak di pinggir jalan Tuban – Bojonegoro, sehingga wisatawan yang akan berkunjung tidak sulit mencarinya. (habis)
 
gw tambahin photonya..

my Jember...

papuma.jpg

ni namanya Pantai Papuma :) ombaknya slasher!! :D

watu_ulo.jpg

ini juga di Papuma

indonesia-carnival-2009-8-2-7-10-31.jpg

salah satu event di Jember.. namanya Jember Fashion Carnaval (JFC). acaranya setiap tahun gt.. menjelang agustusan..

OMG!! pantai papumanya bagus banget!!/no1
 
weeh, ane msih newbie, n' baru baca postingan ini. tuggu y smua, paling cpet beok ane postingin gimana NTB sesungguhnya..Ok!
 
klo di jawa banyak juga sih, cuman belum kepikiran mo upload pic apa..
(mmmuach bwt post pertamaku)
 
singgah yuk gan ke kota ane, banyuwangi the sunrise of java..:)


010.jpg


009.jpg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.