• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Prediksi Liveskor Juventus VS Torino, Kandang akan menang!

Ana 90bola

IndoForum Newbie E
No. Urut
288364
Sejak
4 Nov 2020
Pesan
52
Nilai reaksi
0
Poin
6
Waktu Pertandingan: 6/12/2020 Minggu 00:00 WIB

Analisis Juventus:

Juventus masih belum terkalahkan di Serie A musim ini. Juventus saat ini tertinggal 6 poin dari AC Milan yang berposisi pertama di klasemen, jadi mereka harus berusaha keras untuk menang dan meraih poin. Di Liga Champions, Juventus sudah lolos ke babak selanjutnya, sedangkan mereka berpeluang kecil untuk menyalip Barcelona, jadi kemungkinan besar Juventus akan fokus pada Serie A.

Analisis Torino:

Musim ini performa Torino kurang memuaskan di Serie A, mereka hanya memetik 1 kemenangan, 3 seri dan menelan 5 kekalahan. Saat ini, Torino berada di posiis ke-18 dalam klasemen Serie A. Pada pertandingan terakhir, Torino bermain seri 2-2 dengan Sampdoria di kandang sendiri. Setelah pertandingan tersebut, mereka sudah 3 kali tak menang di liga, dan jumlah gol kebobolan timnya telah mencapai 6 gol dalam 2 pertandingan, ini menunjukkan kondisi kompetisinya memang sangat buruk.

Juventus tetap tak terkalahkan dalam 10 pertandingan kepala lawan kepala sebelumnya, rasio menang timnya mencapai 80%. Sementara itu Juventus menang 4-1 atas Torino di laga terakhir, mereka telah di atas angin dalam psikologis. Jadi kandang lebih layak didukung.


Lebih banyak berita fokus pada 90bola.
-----------------------------------
Facebook: 90bola livescore
Twitter: @official90bola
Instagram: 90bola.cc
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.