Post Your MooD / Feel Today :-)

nitnit

IndoForum Newbie E
emosi !!!!!aarrgghhh di ucapin selamat ulang tahun tapi ga dibales sumpah gw kesel bet deh malem ini :(
 

avengead

IndoForum Newbie A
/sob kurang tidur, disruh jemput sana jmput sene...

gw banting juga nih kompi X(X(

Uuuuaaaaaarrgggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......

puAS bah ,,,, /sob
 

Oke

IndoForum Newbie D
beteeeeeeeeee gak sore, gak malam pagi juga di guyur hujan nie kota :(
momod knp bte ?aku jg suka di guyur hujan tapi aku ga kesel atau bt ko mod :)
oh iya mod btw sticky thread aku dong yang lounge H2H tuh mod diluar /thx
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top