• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pocong ditangkap, warga Mampang ngaku sudah terbiasa sama setan

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
HLZRK.jpg
Warga Jalan Mampang Prapatan 17 dihebohkan dengan penangkapan pocong yang dilakukan oleh Ustaz Surya setelah hantu tersebut mengganggu tetangganya selama satu bulan. Ternyata, kejadian yang terjadi Kamis Malam (30/10) itu bukanlah pertama kali.

Akmal, seorang warga yang tinggal di daerah tersebut mengaku sudah terbiasa dengan hal mistis di daerah tempatnya tinggal.

"Orangnya di sini mah udah biasa sama hal begituan, kalau ada yang berantem baru ramai di sini," ucap Akmal sambil tertawa.

Senada disampaikan paman dari Ustaz Surya, Herman. Menurut Herman, warga di daerah ini sudah terbiasa dengan hal mistis tersebut.

"Kemarin itu mungkin heboh karena warga penasaran sama bentuk pocongnya, bukan heboh karena ada setan. Kalau setan mah di sini udah biasa aja," katanya.

Sebelumnya, warga di Jl Mampang Prapatan 17, RT 1 RW 2, Jakarta Selatan, semalam dihebohkan oleh peristiwa penangkapan pocong di wilayahnya. Makhluk halus yang berhasil ditangkap oleh seorang ustaz itu kemudian dimasukkan ke dalam botol.

Ustaz Surya mengatakan, sebenarnya dia sudah berhasil menangkap pocong tersebut sejak Selasa 21 Oktober lalu. Namun, makhluk gaib yang dikurung dalam botol kecil selama sembilan hari itu baru dimusnahkan Kamis (30/10) pukul 22.00 WIB.
 
Warga Mampang: Kalau orang baru, rumahnya didatangi kuntilanak
qoSXC.jpg
Penangkapan dan pemusnahan pocong di Mampang, Jakarta Selatan ternyata tidak membuat warga takut. Hal itu karena warga sudah terbiasa dengan setan yang ada di wilayah mereka.

Herman, salah satu warga mengatakan, jika ada warga baru yang menetap tinggal di daerah mereka, pasti akan didatangi sesosok hantu.

"Nah, kalau ada warga baru pasti didatengin. Hantunya pasti duduk di genteng rumah orang baru itu. Hantunya cewek (kuntilanak) Istilahnya mah kenalan dulu, tapi dari dulu sampai sekarang belum ada yang pindah karena didatengin hantu," imbuh Herman.

Bahkan, menurut pria berkumis itu, warga sekitar sering mengajak bercanda apabila melihat sosok hantu perempuan di daerah tersebut.

"Ngapain lo di atas situ," tutur Herman menirukan jika melihat kuntilanak.

Herman yang tinggal di daerah tersebut sejak tahun 1960-an mengatakan penyebab daerah tersebut banyak terjadi hal mistis dikarenakan daerah tersebut dulunya adalah kuburan China.

"Dulu di sini tuh dijulukin Jalan Sentiong, karena dulu di sini kuburan china. Tahun 1975 baru dibangun rumah-rumah," pungkas Herman.

sebelumnya, warga di Jl Mampang Prapatan 17, RT 1 RW 2, Jakarta Selatan, semalam dihebohkan oleh peristiwa penangkapan pocong di wilayahnya. Makhluk halus yang berhasil ditangkap oleh seorang ustaz itu kemudian dimasukkan ke dalam botol.

Ustaz Surya mengatakan, sebenarnya dia sudah berhasil menangkap pocong tersebut sejak Selasa 21 Oktober lalu. Namun, makhluk gaib yang dikurung dalam botol kecil selama sembilan hari itu baru dimusnahkan Kamis (30/10) pukul 22.00 WIB.
 
heran ya percaya aja ginian
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.