• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Pochettino tak kapok melatih di Inggris

Diggie

IndoForum Newbie A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
338
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Pochettino tak kapok melatih di Inggris.

Pochettino tak kapok melatih di Inggris


Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino di laga lanjutan Liga Inggris antara TOttenham melawan Sheffield United di London (9/11/2019) REUTERS/Peter Nicholls

Jakarta (ANTARA) - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tak kapok & siap melatih lagi di Inggris kalau diberi kesempatan & disodori proyek menarik baik oleh tim-tim papan atas maupun bukan.

Pochettino dipecat pada November 2019 oleh Tottenham, menyudahi tenor lima setengah musim tanpa prestasi berarti kecuali mencapai partai final Liga Champions 2018/19, di mana timnya menyerah 0-2 melawan sesama regu Inggris, Liverpool.

Akan tetapi, nama Pochettino belakangan santer dikabarkan jadi salah satu bidikan utama Newcastle United, klub yg tengah dalam proses perpindahan kepemilikan & bakal mendapat guyuran dana segar dari Arab Saudi, menggantikan Steve Bruce.

Baca juga: Pochettino bahagia Mourinho gantikan dia di Tottenham

Baca juga: Kante siap tak turun selama sisa musim karena khawatir COVID-19

"Saya mensayangi Inggris. Saya berencana tetap menetap di London, tetapi tetap terbuka dengan negara lain," mengatakan Pochettino dalam wawancara dengan Sky Sports yg disiarkan Sabtu.

Pochettino bahkan menyebut bahwa ia & regu kecil staf pelatih yg sering mendampharapya yakni asisten pelatih Jesus Perez & pelatih kiper Toni Jimenez sudah bertransformasi jadi regu kepelatihan yg lebih baik.

"Saya siap & kru saya adalah regu pelatih yg lebih baik sekarang. Kami belajar banyak dari pengalaman di Espanyol, Southampton & Tottenham. Kami menyodorkan banyak hal kepada pihak yg akan memberi kami kepercayaan di masa depan," ujarnya.

Bagi Pochettino salah satu faktor terpenting yg akan jadi pertimbangan untuk menerima pekerjaan berikutnya adalah suporter regu tersebut dibarengi dengan budaya, filosofi & pola kerja yg diusung.

Sebab menurutnya setiap regu punya konstruksi kesuksesan masing-masing, tidak melulu jadi pemenang Liga Premier Inggris atau Liga Champions.

Baca juga: Laba usaha Manchester United tergerus virus corona

Baca juga: Jika lomba lanjut, pemerintah Inggris berencana gratiskan siaran


"Bagi beberapa klub, sukses adalah dapat finis di empat akbar atau enam besar," ujarnya.

Pelatih asal Argentina itu juga mengaku terbuka kalau ada kesempatan melatih klub-klub di luar enam akbar klasemen.

"Masalahnya, mana saja sih klub enam akbar itu? Hal itu terus berubah. Tottenham sekarang bukan enam besar, tidak juga Arsenal," katanya.

"Anda harus menghormati semua klub. Semua klub bekerja keras & membelanjakan uang yg tidak sedikit... Saya pikir tidak patut Anda menyepelekan klub mana pun," pungkas Pochettino.

Baca juga: Barter pemain bakal dominasi bursa transfer era pandemi

Baca juga: Danny Rose anggap pesepak bola diperlakukan bak tikus laboratorium

Berita diatas dikutip dari internet, jika Pochettino tak kapok melatih di Inggris adalah spam, mohon beritahu kami.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Hubungi kami untuk memulai.
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.