• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

PESUGIHAN

ayizza

IndoForum Newbie F
No. Urut
285458
Sejak
11 Des 2015
Pesan
21
Nilai reaksi
0
Poin
1
Ungkapan pribadi dan meyakini bahwa benar pesugihan itu ada dan nyata

Dalam artikel ini sy hny ingin berbagi dari rentetan misteri hidup yg sy jalani penuh fakta dan nyata, pengalaman pahit begitu banyak, hingga akhirnya sy jg gak tau lagi mana itu pahit , mana itu manis, saat tengah terpuruk hidup putus asa dan nyaris bunuh diri, ada bisikan ghoib yg benar2 berhembus ditelinga " Datanglah dan minta bantuan kepada mahkluk ghoib niscaya kamu akan berubah dan kamu akan dapat membantu banyak orang yg senasib dengan kamu , mantapkan niat serta yakin kunci itu membawa kamu pasti sukses dalam hidup " itu lah kalimat yg masih selalu sy ingat hingga smp detik ini.


Pada akhirnya saya pun berpetualang dari seantero pulau jawa yg begitu luas dan buas, smp pada akhirnya sy smp pada titik nadir dimana 1 lokasi yg petunjuk nya sangat begitu sederhana, dng penuh keyakinan saya akhirnya sampai ketempat tersebut.


Malam mendera sudah sy tak hiraukan, krn bagi saya malam dan siang sama saja, akhirnya benar2 bisikan ghoib yg terdahulu pernah sy terima terwujudkan, banyak kejadian dan fenomena2 yang sungguh luar biasa dan pada akhirnya pun saya memutuskan untuk menjadi abdi dalem ( orang kepercayaan dari juru kunci ghoib / pesugihan )


Dengan kepercayaan dan amanah yg penuh akhirnya saya pun memutuskan untuk siap membantu bagi yang membutuhkan dan ingin ada perubahan hidup kedepan, alhasil saya pun menginfokan melalui media Internet


Terangkumlah kata demi kata hingga menjadi kalimat yang akan berguna bagi yang menyakininya, kejadian demi kejadian pun saya simpulkan dengan membranikan diri untuk membuat keterangan dengan membuat blog / website, puji syukur respon pun berdatangan dengan penuh suka cita, hingga akhirnya saya pun memutuskan untuk solid terus dapat maju bersama khusus orang2 yang siap menjalani dan menyakininya.


Terciptalah sebuah kenyataan / fakta kehidupan bahwa " PESUGIHAN " itu memang ada dan nyata, maka dari hal tersebut saya ciptakan info keterangan untuk yang membutuhkan dengan website bernama : http://klenik555.com/ -- ( asuhan yiza )


NB : Para pembaca yang budiman silahkan anda untuk membuka dan membaca secara tartil atau teliti dari isi yang tertuang dari website saya, semoga dapat bermanfaat dari setiap keterangan atau penjelasan yang tertuang didalam apabila ada kata / kalimat yang kurang berkenan mohon maaf yang sebesar2nya , karena sy manusia yang tidak sempurna dan yang maha sempurna adalah Tuhan Yang Maha Esa - terima kasih


Yiza - ( 5 / 05 / 2005 )
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.