• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pesugihan tanah jawa

ayizza

IndoForum Newbie F
No. Urut
285458
Sejak
11 Des 2015
Pesan
21
Nilai reaksi
0
Poin
1
1VLZI4z.jpg

Para pembaca yg budiman ( salam hormat )

Maraknya berbagai info pesugihan didunia maya / internet tentu dengan tampilan serta tawaran yg menggiurkan, dari kata GARANSI , DIJAMIN ( terjamin ) DIWAKILKAN dan BISA JARAK JAUH dng berbagai pernak pernik yg tentu menggiurkan / menjanjikan untuk calon pelaku ritual pesugihan, ditambah pula tak segan2 memplubikasikan dengan gelar : Ustad..., Ki... , Haji... ,Gus..., dan lain sebagainya atau julukan yang berkesan sangat mistis dan benar2 memberi keyakinan info dan tawaran pasti berhasil dng hasil yg memuaskan, ditambah pula dengan testimoni2 dari pelaku pesugihan, mewaspadai diri dan berkaca dari pengalaman serta mengantisipasi dari setiap kegagalan agar tdk terulang kembali, hal tersebut merupakan senjata yang ampuh untuk calon pelaku ritual yang nantinya siap untuk memutuskan dan memilih info manakah yg tepat untuk diyakini dan dimantapkan.


Diberbagai komentar / pemberitaan di media internet tentu semua sama yaitu menginfokan bentuk pesugihan dng berbagai layanan menurut caranya masing2, namun marilah bersama bersikap bijaksana & profesional janganlah saling menjatuhkan!!!

Atau merasa jasa layanan yg disuguhkan terbaik dari jasa pesugihan lainnya, dan mengunggulkan dengan cara menjatuhkan / berkomentar miring ( buruk / negatif ) dng tindakkan orang lain, berikanlah sebuah keyakinan dan mantapkanlah niat bagi calon pelaku ritual pesugihan (si pencari harta pesugihan ) dng cara yg layak dan terpuji bukan saling menjatuhkan! Atau pun memberitakan info jasa layanan yg terbaik, mari kita sama2 saling menjaga : sikap, pola pikir, adab sopan santun disaat diri mengumandangkan / menginfokan jenis layanan dalam dunia pesugihan seperti ini “ DUNIA PESUGIHAN “, ambillah sikap bijak dan profesional serta dpt bertutur kata baik & sopan terutama di media internet, dimana hal tersebut sangatlah diperlukan oleh calon pelaku ritual pesugihan disaat mencari info dan membacanya serta menjatuhkan sebuah pilihan yang tepat dan benar untuk sebuah harapan besar “ SUKSES MENDAPAT HARTA PESUGIHAN “ dari jasa layanan DUNIA PESUGIHAN

Catatan :

membuat 1 aqun amat mudah, begitu juga membuat webiste ( terutama gratisan jg mudah dan tidak rumit ) ditambah lagi menjatuhkan dan merusak citra jasa layanan jasa pesugihan milik orang lain, marilah kita berbenah diri untuk dpt terus membantu dan mewujudkan keinginan dan harapan dari PENCARI PESUGIHAN , berikan BUKIT yg benar2 nyata dan bertindaklah objektif serta benar memberikan pelayanan yang baik dan bertanggung jawab ( bukti bukan janji – sedikit bicara / bertindak namun memberikan hasil nyata )


inilah komentar kami di forum / blog / info mengenai “ DUNIA PESUGIHAN “

Kami : http://klenik555.com/
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.